ADD
4.5
(2 reviews)
Silk Touch
Mystic Violet
Bigen
Rp. 45.000
2 Reviews
florentinagadis
Curly, Thin, 25 - 29
09 Apr 2018

ini cat rambut nenek-nenek (karena usia produknya udah tua dan legend di kalangan oma opa) aku suka banget karena warnanya pekat dan tahan lama juga. aku gak perlu sering-sering ngecat ketika pake dia

meganegirl
Straight, Normal, 19 - 24
29 Jan 2016

pertama kalinya ngewarnain full rambut aku.<br /> untuk virgin hair, silk touch ini cukup nampol dalam hal pewarnaan. tapi emang ngga langsung jadi ungu, warna rambutku sekarang kecoklatan agak2 merah. mungkin harus pake sekali lagi untuk ngeluarin si warna violetnya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD