ADD
4.5
(2 reviews)
Lala Retro Whipped Cream
Wardah
Rp. 787.800
2 Reviews
Ocybaraputri
Normal, 30 - 34
07 Jul 2018

awal awal pake ini sempet kurang suka. kaget banget, soalnya sampe kerasa minyakan banget. di pake malem malem, paginya agak lengket. tapi setelah di pake beberapa hari malah jadi enak di kulit, kondisi kulit sebelum pake ini lagi kering n dehidrasi sampe muncul garis garis halus. setelah bberapa hari pake ini, udah mulai membaik kulitnya n garis g...

nina_moran
Dry, 35 - 39
14 Apr 2018

Banyak yang bilang produk ini ga bagus, tapi mungkin karena dia emang nggak bisa dipake sendirian. Kalo pagi lala retro aku campur sama b-hydra + c firma + protini and bagus kok. Emang ribet ya, tapi kalo di campur gini resultnya mirip sama kalo pake RNA SK-II, cuma bedanya textur kulitnya lbh bagus pake Lala Retro, tapi RNA lebih lifting, so terga...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD