Hydrating Cleanser

Wardah

3.5

10 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

clarissa10

7:15 AM . 11 Sep 17

wardah hydrating cleanser ini cocok bgt buat kulit aku yg super kering, setelah pakai ini kulit aku jd haluss banget kyk kulit bayi dan ga buat muka ketarik dan keset, kulit aku jd lembab gk kering lagi, apalagi setelah pake cleanser ini di pakai hydrating tonernya juga kulitt jadiii PERFECTTTTTTT lembut bangettt ? purchase? definitely YESS ❤❤

5 User's Overall rating

Uswtn

10:15 AM . 29 Aug 17

Tertarik karena ada kandungan aloe vera. Dan akhirnya ketemu sama cleanser murah meriah dengan hasil yg lumayan bagus :) Waktu awal-awal pemakaian emang cukup gerah rasanya, tapi kesini-sini udah nggak lagi. Abis cuci muka rasanya beneran lebih lembab.

5 User's Overall rating

divabeshia

12:57 AM . 23 Nov 16

Nyobain produk ini iseng karena punya tante aku yang waktu itu lagi hamil besar. Karena takut kandungan di milk cleanser yang sebelumnya bisa bahaya untuk bayinya akhirnya tante aku beli wardah yang aman di kulit, murah meriah, dan produk lokal. The product works out on her. Sebenernya di kulit aku juga ga ada masalah, tapi aku kurang suka karena konsistensinya terlalu thick. Di muka juga jadi berasa masi kurang bersih/ada sesuatu yang ketinggalan walau digosok berulang-ulang pake kapas. Mungkin karena aku sering pakai yg encer gt kalo cleansing milk jadi ga berasa pas aja. But overall, produk ini bagus & aman2 aja di kulit aku.

3 User's Overall rating

Vicky_anam

11:22 PM . 17 Nov 16

Hydrating cleanser aq pk sblm pk toner bt ngilangin kotoran n makeup d wajah so far g bkin breakout di kulit aq yg oily sensitif.,wanginy soft lembut nyaman di kulit.,tp aq srg pk tonerny d bdg ini hehe sk d skip lgsg pk tonerny,.lumayan bgs n murmer untuk bl lg mngkn ga karna sk mls pk ini hehe,.:-)

3 User's Overall rating

Diani1987

2:21 PM . 17 Oct 16

Wanginya enak, konsistensi krimnya pun lembut, tapi di saya setelah saya pijat pijat sebentar seperti ada sensasi burning..pikirku mungkin hari itu kulitku agak sensitif, ternyata setiap dipake emang begitu. Mungkin ini gak cocok disaya walau gak bikin iritasi sih. Good thing setelah dibersihkan kulit berasa halus dan moist tapi gak lengket. Daya angkatnya sih kurang bagus menurut saya, gak mempan buat jenis waterproof cosmetic. Lebih baik diangkat menggunakan tisu wajah halus bukan kapas, pengalaman saya pake kapas bikin kapas modyar kemana mana, ninggalin serabut kapas di muka.

2 User's Overall rating

Wardah Hydrating Cleanser

2019 years ago

3

Wishlists

10

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Wardah Hydrating Cleanser adalah pembersih wajah bertekstur creamy dengan kandungan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Teksturnya mudah diaplikasikan pada wajah. Pembersih ini memiliki pH seimbang sehingga nyaman dipakai dikulit. Tidak perih saat dipakai, aman digunakan sehari-hari. Formulanya tidak lengket dan tidak berminyak. Dapat mengangkat debu dan kotoran yang ada di wajah sekaligus menutrisi kulit. Mengandung bahan-bahan aktif untuk kulit normal cenderung kering: Chamomille Extract untuk menutrisi kulit, ekstrak lidah buaya untuk melembabkan kulit, dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk menyegarkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah, gosok dengan halus, lalu basuh dengan kapas atau waslap

Suitable For:
Kulit normal cenderung kering

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product