ADD
3.9
(4 reviews)
Angelica Lemon Ultra Foaming Cleanser
Foaming Cleanser
L'Occitane
Rp. 330.000
4 Reviews
agnesoliviaw
Combination, 25 - 29
01 Aug 2016

Ini sabun cuci muka ku u/ 6 bulan terakhir ini, teksturnya foamy. Hasilnya di wajah setelah cuci muka jd halus dan matte. Pada dasarnya sabun ini disarankan bangett u/ yg punya wajah berjerawat dan berminyak. Kondisi wajahku lebih ke normal to oily dan tidak berjerawat. Tapi aku puas sih sama sabun ini, karena light sekali di wajah dan sesuai dg ko...

cilipa
Oily, 19 - 24
10 Feb 2016

beli produk ini karena dikasih tau sama BAnya kalo pengen hasil yg maksimal(mengurangi jerawat) lebih baik beli facial foamnya, akhirnya aq beli dan cobain pakai di pagi dan malam hari , yang aq rasain hasilnya biasa, ngurangin jerawat ga, purging pun ga, akhirnya aq gantian pakenya sama cleanser sebelumnya, facial foam dipake pas pagi aja. kayanya...

Yuz_Yuz
Dry, 25 - 29
03 Oct 2015

Dulu waktu hamik sempet pakai product ini untu facial foamnua disaranin sama BA nya karna kulitku lagi berjerawat. Tapi ternyata bau foaming cleansernya nyegrak banget dan gak enak sampai harus tahan nafas kalau cuci muka. Bikin kulit saya yg sudah kering jadi makin kering dan jerawatpun masih ada aja yang nongol

nindyanindyanin
Oily, 25 - 29
13 Feb 2015

pertama kali ceki ceki di webnya L'occitane buat mastiin produk apa yg sesuai dengan jenis kulitku ternyata disarankan pakai rangkaian Angelica, pas datang ke gerai L'occitane langsung nanya ke BA nya cleanser Angelica yang cepet ngeringin jerawat n ngilangin minyak di wajah, trus BA nya nyaranin pake ini, pertama kali nyoba langsung kerasa busanya...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD