Angelica Lemon Ultra Foaming Cleanser

Foaming Cleanser

L'Occitane

3.9

4 Reviews

Product Price IDR 330,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

agnesoliviaw

9:51 AM . 01 Aug 16

Ini sabun cuci muka ku u/ 6 bulan terakhir ini, teksturnya foamy. Hasilnya di wajah setelah cuci muka jd halus dan matte. Pada dasarnya sabun ini disarankan bangett u/ yg punya wajah berjerawat dan berminyak. Kondisi wajahku lebih ke normal to oily dan tidak berjerawat. Tapi aku puas sih sama sabun ini, karena light sekali di wajah dan sesuai dg kondisi kulit wajahku. Recommended u/ yg punya kondisi wajah berminyak dan berjerawat dehh :)

5 User's Overall rating

cilipa

9:50 AM . 10 Feb 16

beli produk ini karena dikasih tau sama BAnya kalo pengen hasil yg maksimal(mengurangi jerawat) lebih baik beli facial foamnya, akhirnya aq beli dan cobain pakai di pagi dan malam hari , yang aq rasain hasilnya biasa, ngurangin jerawat ga, purging pun ga, akhirnya aq gantian pakenya sama cleanser sebelumnya, facial foam dipake pas pagi aja. kayanya bakal pindah ke lain produk

3 User's Overall rating

Yuz_Yuz

11:29 PM . 03 Oct 15

Dulu waktu hamik sempet pakai product ini untu facial foamnua disaranin sama BA nya karna kulitku lagi berjerawat. Tapi ternyata bau foaming cleansernya nyegrak banget dan gak enak sampai harus tahan nafas kalau cuci muka. Bikin kulit saya yg sudah kering jadi makin kering dan jerawatpun masih ada aja yang nongol

3 User's Overall rating

nindyanindyanin

3:44 PM . 13 Feb 15

pertama kali ceki ceki di webnya L'occitane buat mastiin produk apa yg sesuai dengan jenis kulitku ternyata disarankan pakai rangkaian Angelica, pas datang ke gerai L'occitane langsung nanya ke BA nya cleanser Angelica yang cepet ngeringin jerawat n ngilangin minyak di wajah, trus BA nya nyaranin pake ini, pertama kali nyoba langsung kerasa busanya, pas abis cuci muka bersih banget dan muka jadi lebih halus, gak sampe seminggu jerawat uda kering, dan kulit matinya ngelupas, trus muka udah berkurang minyaknya.

5 User's Overall rating

L'Occitane Angelica Lemon Ultra Foaming Cleanser
nindyanindyanin

nindyanindyanin

2 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

4.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Ultra Foaming Cleanser ini membantu membersihkan kulit berminyak dan kombinasi tanpa rasa 'kasar' di kulit. Diperkaya dengan Angelica organik dan minyak sari pati lemon, busa pembersih ini membersihkan riasan dan kotoran kulit dengan lembut, membantu menghilangkan minyak berlebih dan membersihkan pori pori.
Kulit terasa MURNI, BERSIH, dan BEBAS MINYAK.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product