ADD
3.4
(5 reviews)
Advanced Dynamics Soothing Cleanser
Jafra
Rp. 140.000
5 Reviews
sehsatiari
Combination, 19 - 24
15 Apr 2018

pake jafra muka aku texturenya jadi geradakan kasar gitu, ini cleanser lumayan enak dan sukak soalnya gaada wangi, gaada busa, dan ga bikin kering cuma ya gitu, masih suka iritasi sih, tapi jerawat jadi kalem.

isnaamana
Normal, 25 - 29
29 Dec 2017

pake cleanser ini krn muka mulai sensitif kelamaan pake krim dokter.. cara pake ny diolesin d wajah tanpa air, kyk pake cleanser umumnya, tp terus dibilas air kyk pake sabun muka.. ngasih efek dingin nyaman gitu di kulit kl abis pake.. rasa ny ringan, ngefek juga bikin wajah ga merah-merah lagi.. repurchase?? yes..

Vanypalla
Normal, 19 - 24
12 Oct 2017

Aku pake ini pembersih baru sekitar akhir agustus 2017 kmren krna kulit aku ngelotok2 akibat perubahan cuaca yg ekstrim bgt sewaktu di NTT. Alhamdulillah cocok, karna gk bkin kulit makin kering, tp emang gk laju bkin ngelotok2nya langsung ilang jg. Tp lumayanlah krna aku sempet coba pakek cleasing laen yg ngandung busa dan itu bkin kulit perih krna...

indaaar
Oily, 18 and Under
26 Jun 2017

sebener nya ngga beli ini cuma lg mudik eh lupa bawa fw sedi bgt huhu akhirnya minta punya tante. baru pake 2x aja sih, dan ngga mau pake lg karena udh ada cadangan fw sementara sampa balik mudik wkwk. so so aja sebenernya. alhamdulillah ga purging atau breakout cuma ga bikin tekstur kulit membaik jg (kulit lg ngambek. kering, ngelupas dan iritasi)...

putrinovita
Normal, 25 - 29
26 Oct 2016

cleanser ini enak banget, gak banyak busanya dan wanginya wangi natural. setelah dipake juga kerasa adem dan seger di muka. kemasannya juga lumayan besar jadi bakal awet. pasti bakal repurchase lagi dong

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD