ADD
3.5
(4 reviews)
Advanced Dynamics Soothing Cleanser
Jafra
Rp. 140.000
3 Reviews
isnaamana
Sensitive, Medium, Warm, 25 - 29
29 Dec 2017

pake cleanser ini krn muka mulai sensitif kelamaan pake krim dokter.. cara pake ny diolesin d wajah tanpa air, kyk pake cleanser umumnya, tp terus dibilas air kyk pake sabun muka.. ngasih efek dingin nyaman gitu di kulit kl abis pake.. rasa ny ringan, ngefek juga bikin wajah ga merah-merah lagi.. repurchase?? yes..

Vanypalla
Sensitive, Medium, Warm, 19 - 24
12 Oct 2017

Aku pake ini pembersih baru sekitar akhir agustus 2017 kmren krna kulit aku ngelotok2 akibat perubahan cuaca yg ekstrim bgt sewaktu di NTT. Alhamdulillah cocok, karna gk bkin kulit makin kering, tp emang gk laju bkin ngelotok2nya langsung ilang jg. Tp lumayanlah krna aku sempet coba pakek cleasing laen yg ngandung busa dan itu bkin kulit perih krna lg ngelotok2. Skrng ngelotok2 udah ilang dan kulit ku udh gak iritasi lagi, untuk repurchase maybe kali ya 😁

indaaar
Acne Prone, Olive, Neutral, 18 and Under
26 Jun 2017

sebener nya ngga beli ini cuma lg mudik eh lupa bawa fw sedi bgt huhu akhirnya minta punya tante. baru pake 2x aja sih, dan ngga mau pake lg karena udh ada cadangan fw sementara sampa balik mudik wkwk. so so aja sebenernya. alhamdulillah ga purging atau breakout cuma ga bikin tekstur kulit membaik jg (kulit lg ngambek. kering, ngelupas dan iritasi). sabun nya warna putih sedikit kental kesan nya udh ambil kebanyakan ternyata pas di ratain ngga adaan sama sekali haha bener2 ngga ada busanya. pas di bilas langsung berasa dingin mint git...

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD