Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

meiliemarcos

2:15 AM . 08 Dec 17

udah ke 5x gua pake ini. dibanding pake brush cleansing gua lebih suka pake ini. pertama lembuttttt, hasilnya juga berasa kenceng kulitnya dibanding cuma pake tangan doang. tapi, packagingnya kurang suka. cepet banget ancur. padahal pake juga gak kasar2 :(:(:(

5 User's Overall rating

natalyalinn

8:32 AM . 17 Mar 17

aku pakai sponge ini sudah hampir dua bulan, dan hasilnya cukup memuaskan. kulit aku jadi bersih kincong tapi ga bikin kering. pengaplikasiannya juga mudah, cukup direndam dalam air sebentar lalu digosokkan ke muka. penyimpanannya juga simple karena mereka ada tali kecil untuk digantung setelah dipakai

4 User's Overall rating

ikqichan

4:57 PM . 18 Oct 16

Aku selalu pakai sponge kalau mau pake sabun wajah, badan, bahkan cuci piring..karena kulit tangan ku sensitif..kalau langsung bersentuhan sama sabun apapun akan gatel dan mengelupas. Jadi harus ada media, walau pun ujung2 nya kena sabun juga, tapi setidaknya aku ga pakai tangan untuk mengeluarkan busa dari sabun nya. Dan aku bersyukur sekali dengan adanya sponge pembersih wajah ini. Aku beli di Lazada dan awet sampai 5 bulanan. Karena yang sebelumnya sudah robek jadi harus ganti baru.

4 User's Overall rating

sparklingsoda

4:25 AM . 30 Jan 16

Sama seperti konjac sponge yang lainnya. Varian yang satu ini aku juga ga bisa merasakan perbedaannya dg mencuci muka tanpa sponge ini. Dari nentuknya yang bulat ga ada masalah dalam penggunaannya. Punyaku bertahan kurang lebih 2 bln sebelum spongenya hancur

3 User's Overall rating

The Konjac Sponge Company Bamboo Charcoal Facial Puff Sponge

2019 years ago

2

Wishlists

4

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

The Konjac Sponge Company Bamboo Charcoal Facial Puff Sponge adalah spons yang sarat dengan karbon yang kaya akan mineral. Bermanfaat untuk membersihkan kulit sampai ke pori-pori untuk menghilangkan komedo dan kotoran sembari meyerap kelebihan minyak dan toksin. Mengandung antioksidan alami, bermanfaat untuk menghilangkan penyebab jerawat.

How to use :
Basahi dengan air, lalu aplikasikan pada wajah atau tubuh

Suitable for :
Kulit berminyak, kulit berjerawat

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Konjac Sponge Company

Not found article in this product