ADD
4
(6 reviews)
Bamboo Charcoal Facial Puff Sponge
The Konjac Sponge Company
Rp. 156.600
6 Reviews
nannisah
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
05 Jun 2018

Ngeliat salah satu review teman FD pake ini, jadi langsung beli dan alhamdulillaah enakkkk dipake bebarengan sama cetaphilku. Kalo cetaphil pake tangan agak kurang greget nge-cleanse nya, jadi aku pake ini. Alhamdulillaah cocok ^^ katanya sih dari serat tumbuhan gitu

atikabala
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
23 May 2018

belum ada hasil yang signifikan sih selama pemakaian. kalau pakai ini tanpa sabun cuci muka, jadi terasa lebib halus dan lembap kulitnya. kalau pakai sabun cuci muka, busa sabunnya malah nyerao ke sponge dan jadinya licin begitu digosomin ke wajah. jadi seperti gak ngangkat sel2 kulit matinya.

meiliemarcos
Normal, Light, Warm, 25 - 29
08 Dec 2017

udah ke 5x gua pake ini. dibanding pake brush cleansing gua lebih suka pake ini. pertama lembuttttt, hasilnya juga berasa kenceng kulitnya dibanding cuma pake tangan doang. tapi, packagingnya kurang suka. cepet banget ancur. padahal pake juga gak kasar2 :(:(:(

natalyalinn
Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34
17 Mar 2017

aku pakai sponge ini sudah hampir dua bulan, dan hasilnya cukup memuaskan. kulit aku jadi bersih kincong tapi ga bikin kering. pengaplikasiannya juga mudah, cukup direndam dalam air sebentar lalu digosokkan ke muka. penyimpanannya juga simple karena mereka ada tali kecil untuk digantung setelah dipakai

ikqichan
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
18 Oct 2016

Aku selalu pakai sponge kalau mau pake sabun wajah, badan, bahkan cuci piring..karena kulit tangan ku sensitif..kalau langsung bersentuhan sama sabun apapun akan gatel dan mengelupas. Jadi harus ada media, walau pun ujung2 nya kena sabun juga, tapi setidaknya aku ga pakai tangan untuk mengeluarkan busa dari sabun nya. Dan aku bersyukur sekali denga...

sparklingsoda
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
30 Jan 2016

Sama seperti konjac sponge yang lainnya. Varian yang satu ini aku juga ga bisa merasakan perbedaannya dg mencuci muka tanpa sponge ini. Dari nentuknya yang bulat ga ada masalah dalam penggunaannya. Punyaku bertahan kurang lebih 2 bln sebelum spongenya hancur


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD