ADD
4.5
(1076 reviews)
Facial Cotton
Selection
Rp. 12.000
1077 Reviews
Diragracia
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
an hour ago

Kalo beli kapas memang gak bakal ngelirik yang lain-lain lagi. Teksturnya lembut, rapi tersusun, plastiknya yaah bisa diterima lah karena memang mudah robek hehe. Terus mudah menyerap juga cairan. Untuk harga memang dia di atas yang lain sih, tapi masih standar untuk kapas berkualitas bagus kayak gini.

probosiwi
Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29
2 hours ago

KELEBIHAN : untuk ukuran sedang bisa dibeli di swalayan dg harga 4-5ribu, isi banyak dan potongan kapasnya rapi & padat, halus dikulit dan ga gampang hancur pas diusap berkali-kali di kulit. udah gatau berapa kali beli kapas ini, yg jelas kalau urusan kapas tetep pakai yg ini. KEKURANGAN : ga ada kekurangan, hehe

Yuz_Yuz
Dry, Medium Light, Cool, 30 - 34
3 hours ago

Kemasan : plastik bening berbentuk kotak Tekstur : kapas berbentuk kotak yang lembut tidak kasar dikulit Pros : kapas ini mudah dibagi menjadi beberapa bagian lagi jadi enak banget dipakai untuk csm-an, tidakmudah sobek, permukaan kapas halus jadi tidak sakit saat dipakai dan mudah menyerap product seperti toner Cons : tidk ada Repurchase : pastin...

fitri_yuliantini
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
4 hours ago

awalnya aku kira halah semua kapas sama aja. entah kenapa kalo aku pakek buat ngebersiin makeup trus pakek skincare enak aja pakek kapas ini. pernah iseng2 coba ganti kapas merk lain kok ngerasa gak nyaman ya. kayak nempel2 gitu di wajah.

tariska
Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under
5 hours ago

Kapas ini selalu kupake hampir setiap hari. Harganya lumayan mahal dibandingin kapas-kapas lain, karena banyak yg jauh lebih murah. Tersedia dimana-mana. Kapasnya lembut, enak buat pengaplikasian apa aja. Repurchase? yes obviously.

Renisa
Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
6 hours ago

Dibanding yg bentuknya bulet , aku lebih suka yang bentuknya konvensional kotak kayak gini. Kapas ini selalu jadi pilihan karena terasa lembut di wajah. Harganya juga sama sekali enggak mahal. 1 bag aku bisa ngabisin lebih dari 1 bulan karena emang dipakenya buat makeup remover aja. Sejauh ini, aku gak pernah nemuin kapas seenak dan senyaman select...

Depysusanty
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
12 hours ago

aku dulu merasa kapas itu ya hanya kapas ngapain cari merk cuman semenjak coba" kapas berbagaimerk di supermarket tp yg lain pas dipakein produk pembersih makeup kaya lebih nyerap banyak produk tp di aplikasiin dimuka kaya kurang dan kapas ini juaranya si buat ngilangin makeup ataupun paks skincare

Maria28
Normal, Medium Light, Cool, 25 - 29
13 hours ago

Dulu kalau beli kapas cari yang paling murah. soalnya ngerasa sepele gitu, yailah kapas doang. tapi emang bener sih, ada harga ada kualitas dan pemakaian produk skincare2 gitu jadi lebih maksimal dgn kapas yg baik.

shrlyr
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
14 hours ago

Bagus dan nyaman dipake dibanding kapas serupa lainnya. Lembut dan pas udah dituang toner/product nyerap tapi ga semuanya keserap gitu. Ga gampang ancur juga karen i've ever try kapas yang gampang ancurnya dan ga nyaman dipake.

Firalt
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
19 hours ago

Sebelum pake merek ini, aku beli kapas yg harganya paling murah aja gitu ngga liat harga Dan ternyata kapas tuh ngaruh bgt sih pas ganti pake ini dia ngga gampang russk gitu kapasnya dan lembut bgt pas diaplikasiin ke wajah Trs dia pas dituangin produk ngga ngerembes gitu(?) jd bikin hemat kapas jg dan selalu beli lg yg merek ini deh hehe


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD