Facial Cotton

Selection

4.3

503 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

edssyca

8:42 AM . 12 Oct 17

Kapas favorit ini mah. Harga murah tapi kualitas ga murahan. Gampang dicari dimana mana. Lembut kalo dipake. Kapasnya juga ga rontok-rontok gitu. Kekurangannya ya di bungkusnya itu, mudah kebuka, jd nyimpennya harus hati hati gitu

5 User's Overall rating

lucky11

10:16 AM . 09 Oct 17

ini sih kapas andalan nyokap n gue juga ketularan akhirnya. mudah di dapetin, murah, dipake juga lembut, gampang diambil karna udah per slice. cuma sayang kadang2 dapet yg 1 bungkus isinya agak kasar n tipis semua

5 User's Overall rating

agitareza

9:15 AM . 03 Oct 17

Kapas paling favorite banget..... bagus bgt tekstur kapasnya ngga rontok2 pas diapplikasiin dengan toner atau lainnya ke wajah dan pastinya ini murah banget repurchase?? Pastinya repuchase ngga pernah ganti kapas lain selalu beli kapas ini

5 User's Overall rating

meilanisa

12:15 PM . 02 Oct 17

dari dulu pake kapas selection ini, pernah ganti ke merek lain tapi ujung2nya jatuh ke kapas ini, gak tau emang lebih tipis sih jdi gak boros make toner.. harganya juga pas dikantong.. repuchase.. yes..

5 User's Overall rating

Sandradew

6:15 AM . 01 Oct 17

sebelum make kapas ini suka gontaganti kapas karna pengen tau mana kapas yang bagus, tapi terus beli kapas ini kayaknya gamau ganti-ganti lagi dah haha kapasnya cukup halus buat wajah dan ga gampang rusak gitu kalo buat bersihin make up

4 User's Overall rating

Selection Facial Cotton
Icaca8

Icaca8

2 years ago

Selection Facial Cotton
uthy93

uthy93

2 years ago

Selection Facial Cotton
dwndaf

dwndaf

1 year ago

11

Wishlists

503

Reviews

3.7

Package Quality

93%

Repurchase

Description

Selection Facial Cotton merupakan kapas yang mampu mengangkat kotoran dengan sempurna tanpa melekat pada wajah. Produk ini tidak mengandung pemutih. Mercury, dan Chlorine. Kapas ini juga sangat cocok bagi yang alergi debu karena kapas ini bebas debu dan dapat dipakai untuk perawatan bayi dan pembersih luka karena bebas bahan kimia berbahaya.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau bagian lainnya

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
kapas

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Selection

Selection adalah produsen kapas kecantikan asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1986. Hampir tidak memiliki pesaing untuk produk sekelasnya, kapas Selection menjadi salah satu barang yang wajib punya.

Not found article in this product