Cosmetic Cotton

Sariayu

3.7

205 Reviews

Product Price IDR 10,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

afnizulaika

12:15 PM . 10 Dec 17

Awalnya bingung mau beli kapas tp yg gal ada pemutih sama pengawetnya gitu. nah gak sengaja liat merk ini dan coba. ternyata bagus + gak ada bau apek2 gitu ?? biasanya aku beli kapas ada bau aneh, bau apek gitu hahaha???

5 User's Overall rating

auliaasaf

2:15 AM . 08 Dec 17

Ini kapas yang aku pake saat aplikasi toner karna cukup lembut dan halus seratnya. Lembarannya ga gampang sobek. Yang aku ga suka cuman packagingnya, plastik biasa gitu jadi harus kita masukin wadah tertutup lain kalau udah dibuka.

3 User's Overall rating

kumalawae

5:15 AM . 04 Dec 17

suka dengan kapas ini karena emang halus beda dengan kapas merk lainnya. tetapi menurut aku kapasnya terlalu tebal jadi tiap pake di belah jadi 2 dulu biar ngga terlalu ngresap banyak toner ataupun pembersih

5 User's Overall rating

ditamirrota

5:15 PM . 30 Nov 17

dulu ga sengaja pake ini karena kapas yang selection tipis lagi abis, trus berasa banget bedanya dia lebih halus. satu pad biasanya aku belah jadi dua karena ketebelan kalo dipake utuh dan bakalan boros toner. sejauh ini ga pernah pindah lagi ke kapas lain soalnya sejak pake dia kalo balik ke selection jadi berasa kasar banget, kangen gitu sama halusnya sari ayu yang ini..

5 User's Overall rating

agustinazimah

10:15 AM . 19 Nov 17

aku gak pilih-pilih kapas sih sebenarnya tapi sadar gak sadar aku selalu pilih merek ini ga tau kenapa, mungki karena mereknya yg udah terkenal jadi aku merasa aman kalau gunainnya dan gak ada keluhan apapun selama pakai kapas ini. http://nazimahelfish.wordpress.com

3 User's Overall rating

Sariayu Cosmetic Cotton

2 years ago

0

Wishlist

205

Reviews

3.5

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Sariayu Cosmetic Cotton merupakan kapas untuk kecantikan yang lembut dan sejuk dan dapat digunakan sebagai puff. Produk ini tidak mengandung mercury dan bebas dari chlorine serta bersih dan higienis untuk membersihkan make up. Selain itu, produk ini aman dan lembut untuk kulit bayi.

How to Use:
Aplikasikan pada daerah yang ingin dibersihkan pada wajah atau leher.

Suitable for:
-

Ingredients:
100% Pure Cotton

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product