ADD
3.7
(216 reviews)
Cosmetic Cotton
Sariayu
Rp. 10.000
202 Reviews
mindicesti
Sensitive, Medium, Not Sure, 19 - 24
15 Feb 2018

beli ini karena mau cobain kapas selain selection. pas di superindo harganya lebih murah dari selection, aku comot deh tu. udah sampe rumah ku cobain ternyata tipis banget sih udah gitu rada nempel dimuka pas diusapin.

dian_eva
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
04 Feb 2018

Beli ini karena di minimarket enggak ada kapas yang lain. Harganya lebih mahal dari kapas yang biasa. Ukuran satuannya lebih tebal, tapi enggak praktis kalo dipakai. Masa mau pakai toner / hapus makeup pakai kapas tebal? Sayang... jadi kalo pakai ini aku bagi 2. Dan karena di bagi 2 tektur dalamnya enggak bisa dipakai karena enggak rata (kapasnya bergumpal bagian dalamny) jadinya walau di bagi 2, cuma 1 sisi yang bisa di pakai.

Aisyacinintya
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
29 Jan 2018

iseng beli karena menurutku kapas yang lain terlalu tebal gitu jadi harus dibelah dua dan ternyata kapas ini tipis potongannya. pas lah gak kasar dan menurutku dia gak gampang lepas kayak merk lain ketika aku heboh usek ke muka pas pake milk cleansing.

rinirizq
Combination, Medium, Not Sure, 25 - 29
28 Jan 2018

kurang suka deh sama kapasnya sariayu. pernah beli sampe 3x aja. seratnya ga rata. jadi kadang ada bagian yg tajem gitu. pas di oles ke muka ya kan ga nyaman yah hehe. jadi ga pernah beli ini lagi deh

arindach
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
28 Jan 2018

sebenarnya mamaku yang make kapas ini. kalo kapasku lagi abis yah minta aja kapas mamaku hehe. enak juga dipakenya. lembut dan gak berserat. dari brand yg bagus juga. harganya jg murah. dan gampang ditemuin di toko

rivaayu
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
21 Jan 2018

Kapas kedua terenak sejauh ini setelah S*lection round facial cotton! Lembuuut banget ga bikin iritasi, cocok untuk acne prone skin selama ga digosok macem amplas. The only down side is kalo buat ngebersihin milk cleanser tetep ajasih seratnya nempel2 gitu di muka, but I don’t really mind karena aku nyetok dua jenis kapas hehe yang ini khusus untuk dipake bareng micellar water aja. Repurchase? Yes, ketika kondisi kantong lagi mampunya untuk beli ini aja wkwk.

itsaurl
Dry, Medium, Neutral, 18 and Under
06 Jan 2018

kapas pertama yang dicoba and suddenly becomes my favorite!!! kapasnya lembuuut, dan nggak nyangkut-nyangkut dimuka gitu loh. ngebersihinnya juga bisa dibilang efektif? dan personally kapasnya masih ketebelan buat aku jadi aku selalu bagi dua setiap pakai, dan jadinya super irit, satu bungkus bisa sampai 3 bulan lol. juga MURAH, BISA DIDAPAT DIMANA-MANA.

faradillazlfn
Combination, Fair, Not Sure, 19 - 24
31 Dec 2017

Ga nyaranin beli kapas ini. Aku ngerasa kapas ini kasar banget, tapi kalau untuk ngilangin make up lumayan keangkat. Gak buruklah. Tapi yang aku bener-bener ga suka kapas ini kasar banget, engga lembut, jadi kurang enak kalau dipakai. Tapi kalau untuk keseluruhan, ya lumayan untuk pemakaian harian. Repurchase? Kayaknya enggak deh.

itakisthikanp
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
31 Dec 2017

Aku sempet enggak tau kenapa jerawatan, dan usut punya usut gegara aku kapas yang aku gunakan enggak bersih, aku rekomendasi kan kalian buat pake ini karena kalau pake yg lain kurang bersih menurutku, sayangnya nih kapas ini enggak ada kemasan travelnya jd mesti repot beli tempat kapas buat disimpan dipouch makeup.

putrisukma24
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
25 Dec 2017

ini bagus bgt sih buat bersihin makeup, kapasnya lembut juga jadi ga bikin muka sakit dan nyaman jadinya.. 😍 harganya murah, udah repurchase ntah berapa kali saking sukanya, walopun masih lebih suka yang merk tetangga hihihi

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD