Face Paper

Ovale

2.7

163 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiaariati

11:20 AM . 06 Jun 17

kertas minyak yg kurang bagus kualitasnya. emang sih murah meriah waktu itu beli cuma 9500 tapi kertasnya tipis banget, buat ngilangin minyak di muka butuh 2-3 lembar. selain itu, kertasnya juga gampang banget sobek

2 User's Overall rating

indaaar

3:07 PM . 17 May 17

lagi keabisan oil control dan males beli merk sebelah eh nemu ini di rumah. nangkep minyaknya sih lumayan oke, diambilnya juga gampang. tapi yang bikin engga suka itu warna nya krem transparan gitu. huft kan bingung minyaknya engga keliatan ada apa engganya:( kertasnya juga tipis banget jadi gampang robek. repurchase nooo. tapi aku masih pake buat abisin haha sayang kalo dibuang #teamgamaurugi?

2 User's Overall rating

ejchika

8:40 AM . 15 May 17

harganya emg jauh lebih murah dr merk sebelah, tp kualitas juga jauh beda. Kertasnya tipia banget dan untuk serapan minyaknyq kurang, karna tipis jadi gampang robek dan packaging nya juga terlalu biasa. pake ini dulu sekali tp gapernah repurchase lagi

2 User's Overall rating

lionesss

10:42 AM . 11 Mar 17

blot paper pertamaku, pertama liat mikirnya blot paper emang kertas minyak yg dipake buat alas loyang bikin kue. kertasnya tipis bgt, harus pake 4lembar baru bisa nyerap semuka dan gampang sobek. walaupun harganya murah tapi ngga mau lagi beli ini. big NO dari aku.

1 User's Overall rating

lilyanggratan

1:38 PM . 28 Feb 17

satu-satunya kertas minyak yang cocok dimuka aku.dia nyerap minyak dengan baik,kelihatan banget minyak-minyak yang keangkat dikertas ini.sayangnya,kertas ini agak tipis ya.jadi agak (bukan agak sih tetapi emang) mudah sobek saking tipisnya.kertas minyak ini bisa dibilang sedikit kurang efektif,sekali pakai untuk ngilangin minyak diwajah aja butuh lebih dari 4 kertas minyak (boros).emang ya kualitas ditentukan dari harga.kertas minyak ini tergolong menengah kebawah (versi murah).kalo kata aku sih worth it to buy kok,harga sama kualitaskan sesuai.jangan disamain sama si BIRU dan si HIJAU (versi mahal),ya pasti beda bangetlah.

3 User's Overall rating

Ovale Face Paper
IrmaSetya

IrmaSetya

3 years ago

Ovale Face Paper
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

Ovale Face Paper
Wakiatun

Wakiatun

1 year ago

3

Wishlists

163

Reviews

2.9

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Ovale Face Paper merupakan kertas minyak yang menyerap minyak berlebih diwajah, tanpa merusak tata rias make up, menjadikan wajah terasa segar dan bebas kilap.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah yang berminyak

Suitable For:
Untuk kulit berminyak

Ingredients:
Oil Blotting Paper

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ovale

Ovale adalah salah satu brand perawatan wajah yang menjadi salah satu produk PT Kinocare Era Kosmetindo pada tahun 1999. Ovale merupakan salah satu brand yang terbilang sukses dipasaran sampai saat ini karena menawarkan produk yang sesuai dengan kodisi kulit wanita Indonesia.

Not found article in this product