Face Paper

Ovale

2.8

170 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Hannyandriani

2:54 PM . 12 Aug 17

Pake ini sebenernya lumayan irit soalnya lebih banyak isinya dan harganya lebih murah dari yang lain. Kalo untuk lebar face paper ini lebih gede ukurannya tapi kalo gak hati-hati suka ke ambil dua lebar sekaligus dan walaupun udah di dab dab tetep robek

4 User's Overall rating

rizkiay

3:15 PM . 09 Aug 17

karena waktu itu aku lagi super irit dan butuh banget face papper, aku putuskan untuk beli produk ini dan memang dari awal aku gak mengharapkan hasil penyerapan minyak yang maksimal dari face papper ini karena dari segi harganya pun sangat amat terjangkau, yaudah aku tetep coba aja dulu hehehe... pas aku buka untuk pertama kali, kesannya tuh "yah tipis banget" dan bener aja daya serap minyaknya gak oke :( jadi akhirnya aku simpen aja

2 User's Overall rating

kamiwla

8:15 AM . 25 Jul 17

Gue selalu aja beda pendapat sm temen2 gue, salah satunya soal face paper ini. Gue lebih suka pake face paper dibanding yg bahannya film kaya Clean&Clear dan Acnes, krn gue ngerasa lebih matte hasilnya. Krn dia bahannya paper dan tipis, makenya jgn diseret ya (ya sebenernya pake blotting apapun JANGAN DISERET, common mistake banget duh) tp di dab dab aja. Gue kadang gue tempel aja di muka gue yg kilang minyak ini, hasilnya matte lagi deh muka ijk. Selalu bawa ini di tas, di mobil, dan di makeup pouch. Ga bakal pindah ke film pokonya haha

5 User's Overall rating

nellyaul

10:15 AM . 12 Jul 17

Harganya sangat murah dibanding kertas penyerap minyak yang lainnya, isinya juga banyak, 100 lembar. Kualitas serapnya juga lumayan bagus, tapi dia gampang sobek. Walaupun begitu, ini bener-bener kertas andalan aku. Aku pasti bawa ini, kemanapun aku pergiā¤ repurchase? Yes.

4 User's Overall rating

Meilka

12:49 PM . 09 Jul 17

Dari harga sangat murah tapi kualitas buat ngangkat minyak berlebih kurang bagus (kualitas sebanding dengan harga). Kertasnya juga sangat tipis dan sangat mudah sobek. Saya pakai kertas ini cuma sesekali aja 

2 User's Overall rating

Ovale Face Paper
IrmaSetya

IrmaSetya

3 years ago

Ovale Face Paper
Mimi2503

Mimi2503

1 year ago

Ovale Face Paper
Wakiatun

Wakiatun

1 year ago

3

Wishlists

170

Reviews

2.9

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Ovale Face Paper merupakan kertas minyak yang menyerap minyak berlebih diwajah, tanpa merusak tata rias make up, menjadikan wajah terasa segar dan bebas kilap.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah yang berminyak

Suitable For:
Untuk kulit berminyak

Ingredients:
Oil Blotting Paper

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ovale

Ovale adalah salah satu brand perawatan wajah yang menjadi salah satu produk PT Kinocare Era Kosmetindo pada tahun 1999. Ovale merupakan salah satu brand yang terbilang sukses dipasaran sampai saat ini karena menawarkan produk yang sesuai dengan kodisi kulit wanita Indonesia.

Not found article in this product