Konjac Sponge Bamboo Charcoal

Olife

3.9

8 Reviews

Product Price IDR 55,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arinimp

10:15 AM . 19 Nov 17

Suka banget!! Waktu itu aku lg berjerawat dan berkomedo parah sampe berobat ke dokter kulit, terus dikasih sabun yg gk terlalu berbusa dan aku ngerasa kurang bersih hanya bersihin pake sabun dokter itu aja. Setelah ngeliat review di youtube aku pun langsung beli ini di century, dan wow banget hasilnya. Komedo di hidung dan dagu aku bener2 gk balik lagi setelah aku pakein ini pagi dan malam hari.

5 User's Overall rating

haloo sist mau nanya dikit hehe. ini kamu gantungnya dmn yaah? kamar mandi kahh atau tempat lain?

Maaf baru bales yaa, aku gantungnya di dalem kamar biar gk kena debu hehe

dhira777

6:15 AM . 17 Nov 17

Beli ini sebenernya ga sengaja karena pas ke jakarta aku lupa bawa clarisonicku, pas ke century aku liat ada beberapa konjac sponge ini trus aku pilih yg ini karena ada talinya jadi bisa di gantung gitu & lebih murah dari merk2 lainnya yaa krn ku pikir beli ini cuma buat sementara aja ga buat dipake terus dan ga kepikir buat beli lagi awalnya. tapi... TERNYATA AKU JATUH CINTA, ini enak bgt buat cuci muka tiap hari (pagi & malam) karena teksturnya bisa buat angkat kotoran yang ada diwajah tapi tetep lembut sama sekali ga sakit dan ga merah-merah beda sama kayak pake clarisonic. Nah sekarang malah clarisonic cuma aku pake 1 minggu sekali aja & tiap hari aku pake konjac sponge ini. Dia ada macem-macem warna tapi aku emg pilih yg hitam karena katanya ada charcoalnya. Oia sebelum dipakai dibasahin dulu ya biar besar & lembut. Beli lagi? Udah punya stock malah hahaha ?✌?

5 User's Overall rating

widyariyani

12:15 PM . 03 Nov 17

kegiatan favorit seminggu sekali yaitu exfoliating pakai konjac ini. aku awalnya nggak tau soal exfoliating. jenuh banget sama beruntusan di dahi dan di pipi, terus baca baca artikel tentang beruntusan dimana-mana ternyata exfoliating itu perlu dan penting, dan akhirnya aku beli ini. karena nggak tega sama kulit akhirnya aku cuma exfoliating pakai ini seminggu sekali aja setelah 1 hari sebelumnya pakai Cosrx BHA Blackhead itu, dan it works. sekarang beruntusannya pergi, wajahku mulusss. kalau dah muncul-muncul berarti udah waktunya exfoliating lagi. oiya kan katanya ini cepat rusak. tapi aku sama sekali belum ada tanda-tanda rusak udah 3 bulanan lebih...(?) mungkin karena aku pakainya cuma sekali seminggu kali ya. tapi habis pakai pun aku bilas sampai bersih, peras sampai nggak ada air (perasnya seperti tepuk tangan), terus bawa ke kamar dikenain ac/kipas paginya dah kering (jadi batu lagi hehe). jadi nggak akan berjamur dan rusak karna lembab.

5 User's Overall rating

haloo pas udh jadi batu, kamuu tetep gantung dikamar atau dimasukin kebungkusnya lagi? :)

@daravirginia halo. awalnya aku masukin lagi ke plastiknya. tapi cuma 2mingguan, abis itu capek terus buang bungkusnya aku gantung aja di cantolan kamar biar cepet kalau mau pakai hehe.

cikachan

11:42 AM . 05 Jul 17

Setelah aku baca review tentang konjac sponge, aku penasaran banget ingin mencoba sponge yang satu ini. Kebetulan kulit aku oily dan di area hidung sering banget muncul komedo yang bikin aku gak pede, apalagi kalau habis bermakeup seharian rasanya komedo aku malah makin bertambah, udah rutin pakai milk clenaser dan face foam tetep aja komedo di hidungku gak ilang. Yaudah aku coba untuk beli konjac sponge di silahqan.com . Sudah seminggu aku pakai dan hasilnya luar biasa komedo ku mulai berkurang, kulit pun terasa lebih halus dan lembab. Ini baru pertama kalinya aku pakai sponge yang bener-bener berkhasiat untuk kulit loh. Mulai saat ini aku bakal rutin pakai O'life Konjac Sponge ini deh 

4 User's Overall rating

gitamarindra

12:15 AM . 15 Feb 17

Beli ini karena sudah putus asa bruntusan gak sembuh2. Terus aku inget kata kak affi, wajah bisa mulus dengam rajin eksfoliasi. Berhubung aku masih 20an, aku nyoba physical exfoliator. Cari2 di nominasi FD best of beauty award, dapatlah info produk ini. Setelah pemakaian, emang bener.... WAJAH JADI LEBIH HALUS! Bruntusan mulai hilang, komedo kabur ntah kemana dan yang pasti kulit lebih halus dan lembut. Kekurangannya adalah cepat rusak. Biasanya 2 bulan menjelang 3 bulan akan robek. Tetapi memang konjac harus diganti 3 bulan sekali. Aku sih gak masalah. Love it! 

4 User's Overall rating

Olife Konjac Sponge Bamboo Charcoal
sepatubayibalita

sepatubayibalita

2 years ago

5

Wishlists

8

Reviews

3.8

Package Quality

63%

Repurchase

Description

O'Life Konjac Sponge Bamboo Charcoal merupakan spons yang terbuat dari tumbuhan konjac (konjac root fiber) yang diproses secara natural alami menjadi spons organik anti-bakteria tanpa bahan pengawet, pewarna dan bahan kimia lainnya. Bahkan aman untuk digunakan bayi sekalipun. Produk ini mengandung ekstrak arang untuk membersihkan pori-pori hingga ke lapisan yang paling dalam. Produk ini dapat menyerap minyak berlebih, membantu kulit mengontrol kadar minyak untuk mencegah jerawat, anti bakteri dan anti oksidan, melembabkan kulit, mengandung mineral yang baik untuk metabolisme kulit.

How to Use:
Tuangkan ke dalam air hangat dan aplikasikan ke wajah dengan memijat secara memutar.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit sensitif.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olife

Not found article in this product