ADD
4.7
(3 reviews)
Konjac Sponge
Natural
Olife
Rp. 55.000
3 Reviews
anydiadhea
Normal, Light, Cool, 19 - 24
31 Dec 2017

suka bgt sm produk ini krn bener2 bantu bikin kulit kerasa lbh bersih dan kulit jd halus gitu hbs cuci muka pake ini. selain itu jg ga bikin iritasi gitu di kulit jd aman termasuk buat kulit sensitif kyk aku. so repurchase? ofc yes!

briliany
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jun 2017

Suka dengan hasil nya pakai o'life konjac ini, kulit bersih dan seger. beli di century ada diskon tinggal 30.000 aja hehe, mugkin karena konjac udah nggak sebooming dulu. Ini bagus nggak bikin kulit iritasi atau kering, daya bersih lumayan bagus padahal makenya cuman pakai air aja. Dipakai setiap pagi buat cuci muka, malam nya ocm. Nyaman dan aman

Demboo
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Dec 2015

Konjac olife ini lebih sekal daripada konjac dari Nicole's, agak sedikit lebih kaku saat kondisi lembab, mungkin karna itu juga dibandig koniac nicole's lebih lambat rusak. Bentuknya cuma ada yg body wave dan yg bulat ini saja, sehingga agak kurang nyaman buat menjangkau sudut2 wajah, lebih nyaman yg bentuk teardrop nya Nicole's.<br /> <br /> Yang ...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD