Konjac Sponge

Jo-Jo

4.2

5 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

euzhan

12:07 AM . 19 Sep 15

inii produk bagusss
sayang punyaku ancur
gara-gara ksetelah dicuci pake aer anget trus nyimpennya langsung di plastiknya lagi , beneran nyesel, ga tau beli dimana lagi, ada yg tau ga??
soalnya dapet ini gara-gara order beautybox
beneran bagus dipake buat bersihin makeup atau sekedar dipakai cuci muka pake facial wash
bersih sih deh
ga terlalu kasar juga
bahannya alami katanya
repurchase yes,,tapi ga tau beli dimana

5 User's Overall rating

margaretametta

3:04 PM . 14 Sep 15

sebenarnya udan punya olay x pro tapi kugunakan saat malam doang, nah paginya aku pake konjac sponge ini, cukup membersihkan, tinggal dibasahi terlebih dahulu dan sponge siap digonakan. sponge nya juga lembut. oke bngt

4 User's Overall rating

Mrs.Baldie

9:32 AM . 11 Sep 15

aku pake ini setiap cuci muka sebelum tidur, sponge nya lembut dan ini cocok banget buat yang ga punya clarisonic, luamayan deh buat exfoliate muka secara manual heheh. apalagi bahannya alami jadi bagus banget. setelah make muka berasa bersih dan lembut.

5 User's Overall rating

peronasama

7:06 PM . 22 Aug 15

Sponge ini terbuat dari bahan alami. Dimasukin ke air dulu supaya mengembang n digunakan untuk mandi. Sponge nya lembut banget untuk wajah tp kurang greget kalo buat yang terbiasa pake sponge badan yg agak kasar. Daya bersihnya bagus juga di kulitku.

4 User's Overall rating

ranunculus

11:29 AM . 13 Jun 14

Nemu produk ini karena ga sengaja, pas lagi nyari-nyari produk perlengkapan baby di salah satu toko onlen berbasis di Bandung.

Kenapa mau coba beli? karena bentuknya lucu, love gitu. Trus liat kegunaannya juga. Dari bahan alami yaitu Konjac yang terkenal banget di Jepang.

Cara pakainya di pagi dan malam hari. Pas lagi cuci muka sebelum pakai produk-produk muka lainnya. Hasilnya selama pemakaian ini yaitu tiga bulannya, ke kulit muka lembut dan gak berminyak.

Oh iya, Jo-Jo konjac sponge ini juga selain bisa sebagai sabun wajah dan tubuh yang lembut,juga mampu menjaga elastisitas kulit, membersihkan bakteri secara efektif, dan non-alergi.

Yang penting sih dari bahan alami. Must try...

4 User's Overall rating

Jo-Jo Konjac Sponge
ranunculus

ranunculus

3 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

4.1

Package Quality

80%

Repurchase

Description

Jo-Jo Konjac Sponge terbuat dari Jelly yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang banyak dikenal dengan nama "konnyaku" sejenis kentang. Di Jepang, Konjac telah digunakan sebagai makanan, obat - obatan selama 1.500 tahun dan untuk perawatan kecantikan kulit.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Jo-Jo

Not found article in this product