ADD
3.3
(3 reviews)
Konjac Sponge
Jayeon
Rp. 35.000
3 Reviews
st_shfyh
Combination, Light, Warm, 19 - 24
18 Dec 2015

Konjac sponge jayeon ini sudah berkali-kali aku repurchase. Kemasannya biasa aja. Tapi yang penting konjacnya membantu membersihkan kulit wajah ku. Enak sih, berasa lebih bersih aja pakai ini. Beauty tool favorit aku

bluerosen
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

Keisengan beli ginian di supermarket. Kayanya hits banget gitu rasanya, karena saya emang ngerasa suka kuranag bersih kalo cuci muka akhirnya saya beli ini pengen coba apa bener. Pas pake rasanya sih emang lebih bersih dibandingin kalo cuma pake tangan tapi harganya menurut saya aga mahal, pake sponge facial wash yang standar juga bisa dan sama aja...

miranirb
Oily, Warm, 19 - 24
26 Oct 2015

Cukup bagus membersihkan sisa makeup dan lembutttt banget di wajah. Suka keenakan sendiri kalau cuci muka pake konjac. Biasanya kalo pake foam doang ga bersih. Pake ini jadi bersih banget. Cuma cepet rusak huhu.... soalnya klaimnya ini dari jelly alami jadi cepet rusak.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD