ADD
3.3
(3 reviews)
Konjac Sponge
Jayeon
Rp. 35.000
2 Reviews
st_shfyh
Combination, Fair, Not Sure, 19 - 24
18 Dec 2015

Konjac sponge jayeon ini sudah berkali-kali aku repurchase. Kemasannya biasa aja. Tapi yang penting konjacnya membantu membersihkan kulit wajah ku. Enak sih, berasa lebih bersih aja pakai ini. Beauty tool favorit aku

bluerosen
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

Keisengan beli ginian di supermarket. Kayanya hits banget gitu rasanya, karena saya emang ngerasa suka kuranag bersih kalo cuci muka akhirnya saya beli ini pengen coba apa bener. Pas pake rasanya sih emang lebih bersih dibandingin kalo cuma pake tangan tapi harganya menurut saya aga mahal, pake sponge facial wash yang standar juga bisa dan sama aja kayanya

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD