ADD
0
(0 reviews)
Oil Control Wipes
For Normal to Oily Skin
Votre Peau
Rp. 39.000
6 Reviews
arianatiara
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
04 Apr 2018

Awalnya dikasih sama temenku yang cowok , katanya enak kalo lagi males cuci muka karena angkat kotoran debu banget. Aku suka sih packagingnya higenis, gak kayak tissue basah lain yang isinya banyak tapi kalo pas tutupnya gak rapet malah bikin kering tissuenya. Pas pake emang si tissue basah ini gak sebasah tissue basah lainnya (cenderung kering). D...

Olda01
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
25 Mar 2018

Pake ini gara2 pengen coba buat disekolah. karna pas udah siang menjelang sore muka oily banget. and praktis bgt klo dibawa kemana2 .aku beli di apotek.nya erha dan pas dipakai malah muka jadi perih gitu dan merah. tapi setelah beberpa menit muka emang agak halus dan bersih gitu. tapi pas pemakainnya itu loh,kaya dicubit2 mukaku. temanku juga pakai...

tepoon
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
25 Feb 2018

Menurut aku sih ini membantu kalo misalnya lagi travelling gtu. Soalnya simple diselipin dimana mana. Di erha sendiri udah ada paketannya facewash+sunblock+tissue basah gtu? sayangnya kalo cuma buat tissue basah kayak gini rasanya kemahalan deh :(

hikmahnur
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
22 Jan 2018

ini produk yang bisa banget diandalkan yang membantu kamu untuk menyingkirkan kotoran di wajah. biasanya aku bawa ini kalo pas lagi kegiatan di luar ruangan yang bakalan kena debu, polusi dan kotoran2 sejenis itu. kadang kalo diluar ruangan agak susah nyari air buat cuci muka, produk ini sangat menolong dalam keadaan kayak gitu. sukaaa

sinthiatan
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
05 Oct 2017

lumayan mahal kalo cm buat tissue basah untuk wajah, dan jujur saja kita jarang bgt lap muka dengan tissue basah di wajah, biasanya kalau merasa berminyak paling gak kita pakai kertas minyak, tapi kalau tissue basah jrg bgt, ekspektasi tissue basah erha akan bagus dan seperti mitu tissue basah yg tdk terlalu bkin lengket, nyatanya cairan untuk tiss...

farahditalrst
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Oct 2017

Pas masih pake produk Erha, aku juga beli ini. Dulu kadang2 pake buat bersihin muka yang kotor kena debu seharian (perlu diingat ini bukan makeup remover). Tapi kurang suka karna tisu/wipe nya cepet kering gitu dikeluarin dari kemasan. Klaimnya buat ngurangin minyak/sebum tapi ga ngefek di aku. Pas aku pake malah ninggalin kesan lengket di wajah


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD