OILS OF LIFE TWIN-BALL FACIAL MASSAGER

The Body Shop

4.2

5 Reviews

Product Price IDR 359,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

deasyfaradita

4:15 PM . 31 Aug 17

Udah punya ini dari bulan 3 tapi baru mulai pake dari minggu lalu setelah liat youtube gothamista soal massage wajah dan hubungannya dgn lymphatic drainage, dan mikir kenapa ga dicoba untuk masalah acne tak berkesudahab ini. Awalnya aku ga pernah pkai karena rasanya kaya dicubit! Dulu belum kenal facial oil wkwkwk tp semenjak pakai facial oil aku mulai rutin pakai 2-3x seminggu setelah oil dan sebelum gel cream. Efek selama pemakian 2 minggu yang jelas lebih rileks, apalagi dipakai sebelum tidur. Untuk efek jangka panjang (terutama terhadap acne) akan aku update setelah pemakaian beberapa bulan ? TIPS: kalau mau beli ini tuker pakai poin aja *kalau pilihannya masih ada, mayan 400rb shay wkwkwk*

5 User's Overall rating

Cy, harus sekalian beli oil nya ga kali mah beli alatnya?

@namira .ulfa ga kok kaaak. Beli alatnya aja, oilnya eci rosehip the ordinary. Kmarin redeem 200 poin dpt ini kak.

luthigaul

1:45 PM . 18 Feb 17

ukuran terlalu besar untuk travel size...tp kalau untuk day to day cukup mungil..bentuknya elegant dan ergonomic untuk grab di tangan. setelah aplikasi di wajah, terasa segar seperti pijatan salon. minusnya: tidak di lengkapi informasi minimum pemakaian per day dan instruksi cara perawatannya.

4 User's Overall rating

gabriellordy

1:42 PM . 15 Sep 16

I  bought it for 399.000 tapi karena waktu itu event dan dapat potongan, jadilah saya bayar cukup 299.000 sajamenurut saya sih cukup mahal untuk sebuah alat yah, tapi pahamlah, ini karena kualitasnya juga sebanding.enak dipakai pagi atau malam hari untuk sekedar relaksasi, berusaha buat pake rutin supaya puffiness di wajah berkurang dan dapet effect bikin tirusnya :D setelah dipakai sih, kulit jadi cukup elastis ya, dan beneran kerasa rileks yang nagih gitu ^_^)cukup simple untuk dibawa travelling, dan sejauh ini sangat berguna untuk dipakai ketika wajah berasa berat dan 'minta'di totok tapi g ada yg bisa notok wajah, so do it yourself.i'll recommend this for those who cant go to salon for doing totok wajah.. 

4 User's Overall rating

sanpelangi

4:04 PM . 29 Aug 16

Tidak seringan yg kubayangkan, tp jg tidak berat kok. Sy aplikasikan dgn air mawar krn entah knapa jd breakout kl pk face oil/m. Zaitun skalipun, yg penting aplikatornya bs menggelinding lancar. Sensasinya dingin2 waktu pemijatan, peredaran darh jd lancar. Bedanya sama facial massager body shop tipe satunya (yg ada geriginya), tidak ada sensasi seperti dicubit2

4 User's Overall rating

nucky

10:28 PM . 03 Jul 16

Ukurannya ternyata mungil dan ga berat. Aplikator bola besi yang mudah digerakkan. Ketika dipijatkan ke wajah terasa dingin, dan membuat wajah lebih rileks. Setelah pemakaian rutin, pipi dan double chin terlihat tirus, mungkin karena prinsipnya melancarkan aliran darah ya. Biasanya saya pakai malam hari sesudah face oil. Jangan lupa bola besi dicuci sebelum dan sesudah dipakai. 

4 User's Overall rating

The Body Shop OILS OF LIFE TWIN-BALL FACIAL MASSAGER
nucky

nucky

1 year ago

3

Wishlists

5

Reviews

4.0

Package Quality

40%

Repurchase

Description

The Body Shop Oils of Life Twin Ball Facial Massager adalah memijat yang bermanfaat memperbaiki warna kulit wajah, sirkulasi darah di kulit, serta mengurangi tampilan sembap dan kerutan. Selain itu alat ini dapat membantu untuk latihan senam wajah yang menstimulasi aliran darah dan saluran limfatik, menjadikan kulit Anda terasa kembali berenergi dan tampak bercahaya. Memperbaiki sirkulasi darah dan warna kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan membantu mengurangi tampilan sembap dan kerutan.

How to use :
Aplikasikan pada wajah untuk memijat

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product