ADD
4
(17 reviews)
Professional ProX Advanced Facial Cleansing System
Olay
Rp. 466.416.7
17 Reviews
florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
14 Mar 2018

aku gak sengaja nyobain ini ketika nginep di rumah temenku. sikatnya dia lebih kasar daripada clarisonic, daya getarnya pun gak sehalus clarisonic. agak berisik ketika dipakai juga. dia harus ganti bateran, sedangkan clarisonic kan di charge yah

raissasabrina
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
04 Jul 2017

Pertama kali tahu produk ini dari blogger Agnes Oryza dan masih dijual di luxola. Coba coba aja sih karena jaman kuliahan belum mampu belu clarisonic atau foreo, dan jadilah brush ini jadi alternatif murmer meskipun per tiga bulan harus ganti brushnya. Selama gue pakai produk ini, muka gue selalu lembut halus dan gak pernah jerawatan! Karena setela...

rii
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
22 Aug 2016

olay ini lumayan buat ngebersihin muka.  waktu awal beli ngefek ya berasa banget, kerja skincare jadi lebih efektif.  cuma setelah berapa bulan sikat  nya udah ga optimal, kayak nya mesti  beli yang baru. so far lumayan

daraadar
Combination, Warm, 19 - 24
04 Aug 2016

biasa aja sama alat ini, dibilang suka engga tp dibilang nyesel beli engga juga. cukup bantu  bersihin muka tp ga se wow itu. pernah sempet cobai  clarisonic dan masih lebih suka sm cara kerja clarisonic. masih kumpulin pundi2 rupiah buat clarisonic. wish me luckkkk !

mutiaradela
Oily, Light, Warm, 25 - 29
24 Jul 2016

Aku beli ini karena pas ke dokter kulit pernah dipakein alat yang mirip kaya gini buat cuci muka sama bersihin komedo. Kebetulan suka kena sale juga. Buat aku brush nya cukup halus. Oke buat bersihin komedo. Aku suka pakai kalo abis make up berat atau rutinnya seminggu 2-3 kali aja. Ga brani setiap hari karena takut over exfo. Kalo weekend pasti pa...

thitysofia
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
06 Jun 2016

Beli di mimo dg harga super duper murah. Dan nggak nyesel sih. Menurutku sih bulunya halus banget, entah ya orang lain ngerasa ini kasar, mungkin emang kulitku bebal banget. Yang aku suka dia bener2 ngebersihin, bahkan waktu nggak pake make up pun brushnya jadi kotor setelah ngebersihin mukaku. Komedo pun ngacir, seneng deh. Mukaku j...

silsil85
Combination, Neutral, 30 - 34
26 May 2016

Sikatnya berasa kasar di kulit, tapi efek ngebersihinnya oke banget. Ini kupake kalo abis pake makeup yang tebel, bentar aja makenya udah bersihhhh banget. Tapi ga enak kalo dipake sering-sering, berasa bikin pori-pori tambah gede.

wiwidddd
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
10 Jan 2016

Yang aku suka tiap abis bersihin muka pk olay pro x adalah mukaku jadi lebih kenyal dan halus. Sebulan pemakaian pori-poriku jadi agak nutup sih (tp entah ini efek skincare atau olay pro x).<br /> Yang harus diperhatikan kl pk ini adalah: JANGAN LUPA GANTI BRUSH 1 - 1.5 bulan sekali, karena kl kelamaan bisa bikin muka jerawatan

d_siska
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
10 Jan 2016

Dari dulu sebenernya pengen punya clarisonic tapi mahalnya ga ketulungan, browsing-browsing nemulah olay pro x ini. Aku pakenya seminggu 3x aja karena takut iritasi. Bristlenya sih awalnya cukup lembut, cuma lama-lama mungkin karena emang udah waktunya ganti jadi kasar. Udah gitu susah banget cari brush replacementnya. Terus ga tau kenapa lama-lam...

15popipu
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Dec 2015

Beli ini karena pengen banget nyobaik alat untuk bersihin muka, maunya clarisonic tapi mehong bener.<br /> Setelah pakai 3 hari (pakainya malam saja) kulit saya merah kayaknya iritasi, tapi untuknya ga jerawatan. Brush nya lumayan kasar, padahal saya pakai speed yang rendah.<br /> Untuk membersihkan makeup menurut saya biasa aja, soalnya saya selal...

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD