Professional ProX Microdermabrasion Plus Advanced Face Cleansing System

Olay

4.2

19 Reviews

Product Price IDR 600,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

setapakberbatu

1:38 AM . 06 Apr 17

Biasa aja sama produk ini. Ngga bisa bilang bagus banget tapi juga ngga nyesel belinya. Ya cuma sebagai pelengkap peralatan tempur aja sih hehe. Yg cleansing system, aku cuma pake alatnya aja, cleansernya pake punyaku. Brushnya agak kasar sih, tapi komedo lumayan berkurang dikiit. Yg microdermabrasion, aku ngga begitu liat efeknya buat bekas jerawat n tekstur kulit. Cuma kalo habis pake ini kulit berasa haluus banget.

3 User's Overall rating

mamskay

10:06 AM . 07 Nov 16

Aku kasih bintang 5 untuk produk ini, sebulan setelah pindah ke usa muka berjerawat di bagian dahi, komedo parah di hidung dan dagu, parah banget pakai obat jerawat biasa ga mempan, sudah pakai produk ini 2 bulan tapi hanya brushnya aja, foamnya enggak. Kece banget dan ga nyesel sama sekali, komedo hampir dipastikan enggak ada, jerawat hilang. Kecuali kalau hormon siklus ya pasti muncul lagi. Harganyaa jauuuh lebih murah dari brand sebelah. Aku pakai pagi dan sore (brush) 

5 User's Overall rating

alfirasoraya

9:04 AM . 31 Oct 16

Dari dulu pengen cobain cleanser kaya gini. Mau beli clarisonic kok ya mahal ???? Trus nemu punya olay. Harganya affordable banget. Hasilnya lumayan kok. Sekali pemakaian kulit jadi bersih dan halus. Komedo juga berkurang banyak. Cons nya nyari reffil foam sam scrub nya agak susah ya, apa aku yang kurang usaha? Hehehe

4 User's Overall rating

dkacil

10:40 AM . 21 Oct 16

Beli ini sebenernya karena ga sanggup beli Clarisonic aja sih hahaha. Tapi ga nyesel sedikitpun. Bentuknya pas untuk ukuran tanganku, ga terlalu besar, ga terlalu kecil. Brushnya lembut & ada dua pilihan kecepatan putaran brush. Aku pakai ini sekali aja sehari, biasanya di malam hari. Setelah bersihin muka pakai bioderma, cuci muka pakai sabun + olay ini biar tambah yakin gak ada sisa make up yg nempel. Aku udah setahun pakai ini, kalau menurut aku ini ga bisa bersihin komedo (whitehead & blackhead), cuma memang kulit muka jadi lebih halus setelah pakai ini tapi gak bikin kulit kering. Awet juga, udah setahun ga ganti baterai, ga ganti brush (karena masih bagus banget bentuk & warnanya). Recommended sih buat yg mau nyari affordable cleansing tools. 

5 User's Overall rating

YemimaSeptiana

2:14 PM . 02 Aug 16

Udah pas sebulan aku pake ini. Enak, bikin kulit berasa bersih banget dan alus apalagi kalo abis makeup berat. Tapi aku ga tiap hari pake ini. 2 hari sekali pakai yg brush dan seminggu sekali pakai yang foam nya. Takut over exfoliation kalo make tiap hari. Alat ini bikin bruntusanku ilang. Tinggal sebiji dua biji aja nih bruntusan yang tertinggal, hehe. Sayangnya agak susah nyari yang jual foam replacementnya, kudu PO. Kalo brush replacementnya sih udah banyak yang jual. Tertarik juga pengen beli Clari Mia, tapi harganya booo, haha. Beli ini deh sebagai alternatif, dan ga nyesel sama sekali.

4 User's Overall rating

Olay Professional ProX Microdermabrasion Plus Advanced Face Cleansing System
margaretametta

margaretametta

1 year ago

Olay Professional ProX Microdermabrasion Plus Advanced Face Cleansing System

2019 years ago

18

Wishlists

19

Reviews

3.9

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Olay Professional ProX Microdermabrasion Plus Advanced Face Cleansing System telah terbukti secara klinik dapat mentranformasi tampilan kulit hanya dengan perawatan dirumah. Dibuat oleh dermatologis, alat ini mampu mengeksfoliasi kulit 7 kali lebih baik dibanding menggunakan scrub, dan membuat tekstur kulit menjadi lebih baik hanya dalam waktu 2 minggu setelah pemakaian. Dilengkapi dengan Thermal Crystal Polisher yang dapat membantu membuat kulit terasa lebih lembut dan bercahaya. Dapat juga digunakan sebagai alat untuk pembersih wajah harian.

How To Use:
Gunakan untuk membersihkan wajah, atau mengeksfoliasi kulit

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product