ADD
5
(1 reviews)
Nano Spray
Versi 3
MCI
Rp. 2.100.000
2 Reviews
naomitania
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Feb 2018

Hahahahaha, gue liat nama ini seketika kesakit-hatian gue kembali lagi. Gue pake ini waktu jaman-jaman SMA kelas 1 atau 2 gitu gue lupa. Gue pake ini pas jerawatan parah (bukan jerawat kayanya, bikos tampaknya malah seperti daging jadi di pipi ?). Dan mungkin karena may mama udah gak tahan liat muka anaknya yang geradakan kaya jalan raya di kampung...

ayunovianaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
28 Nov 2017

sbnrnya mamahku sih yg punya alat ini. dan aku pakai kebetulan waktu wajah aku breakout karena gacocok skincare. dan waktuitu kondisinya kulitku belang parah & berminyak kyk pertambangan minyak. tp stlh pake ini 2mingguan (gatiap hari,mager wkwk) alhamdulillah!!!! wajah jd alusssss aluuuus bgtbgtbgt kaya kulit bayiii & jerawat berun...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD