ADD
4
(2 reviews)
Wonder Pore Brush
Etude House
Rp. 100.000
2 Reviews
PutriAnn
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
30 Dec 2016

Entah cuma pikiran atau apa tapi Pake cleansing brush kayak gini sebenernya lebih berasa bersih aja dibanding cuma pakai tangan, Apalagi untuk yang punya pori - pori di wajah terlihat besar. Clenasing brush dari etude ini Bulunya lembut gak kaku - kaku banget . Gak sakit di kulit wajah.

yooshif
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
13 Sep 2016

Jatuh cinta banget sama cleansing brush ini daripada pobling. Bulunya halus dan lebih kerasa bersih waktu cleansing dibanding cuma pake tangan. Tapi cuma ga sukanya gampang jatuh kalo kesenggol dikit jadi kayak kurang higienis gitu. But fine sih melihat harganya yang cukup murah. Belum repurchase lagi sih sekarang. Males soalnya.<br>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD