ADD
3.3
(90 reviews)
Wardah
Wardah Shampoo Anti Dandruff
Wardah
Rp. 25.000
90 Reviews
april20
Curly, 19 - 24
10 hours ago

Rambutku itu kan gampang banget ketombean pas dipakein ini ketombeku langsung banyak yang keluar. Wangi samponya juga enak banget, suka banget deh. Habis pake sampo ini rambutku itu rasanya ringan, mekar dan harum banget.

lindarahmad
Wavy, 19 - 24
14 hours ago

awal beli produk ini karena tergiur dg review di blog. katanya shampoo ini ampuh banget bantu usir ketombe. akhirnya aku beli dong. dan di aku sih gak ngefek. ketombe masih tetep muncul. tapi yg aku suka adalah wangi dari shampoo ini. jadi setelah keramas wanginya awet banget. gue ga bakal repurchase karena tugas dia untuk bersihin ketombe gak beke...

athiyaazzhr
Curly, 18 and Under
5 days ago

dikepala nyaman bgt,gaperih, bener2 enak bangeeet. ga ada menthol yg menggangguu jd menurutku nyaman ketombe juga gaadateng2 lagi.beda sama merek2 lain yang biasanya dipake keramas srkrg 2 hari lagi udah gatel. belum nemu minusnya dari shampoo inii:))

shazkiaul
Straight, 19 - 24
6 days ago

awalnya beli ini iseng karena pengen cobain. kaget juga sejak kapan wardah ngeluarin sampo?! warna-warna packagingnya juga lucu-lucu bangettt. eeeh pas dicoba, parah sih wangiiii banget. sumpah ya tiap keramas abis pake sampo ini rambut jadi halus banget dan wanginya tahan lama. dia juga ga bikin kulit kepala aku gatel-gatel karena ketombe. tapi sa...

JacintaAurani
Wavy, 18 and Under
10 Jul 2018

Aku gak cocok pakai shampoo ini. Kulit kepalaku mengalami pengelupasan yang cukup parah akibat memakai shampoo ini. Aku sudah berekspetasi tinggi sama shampoo ini tetapi setelah dicoba malah mengecewakan. Kelebihan dari shampoo ini hanya wanginya yang enak.

firany
Wavy, Thick, 19 - 24
08 Jul 2018

iseng beli ini pas liat di minimarket, btw tertarik buat beli gara2 suka sama packaging nya dan ini dari brand Wardah, lngsung excited beli. pas dicoba, baunya sih enak, tpi ga nimbulin efek yg signifikan pd rambutku, ya kaya shampoo biasa lainya. tpi sekarang udah ngga pakai lagi.

Ayudiyah
Wavy, 19 - 24
06 Jul 2018

Pakai shampoo dari wardah. Sekali pakai, rambut langsung kerasa kering, kelembapannya gak lama. Dan yang paling parah, aku mulai ketombean. Gatal parah. Sekarang aku mau ganti shampoo lagi. Mungkin yang lebih herbal aja kali ya.

astinindasm
Straight, 19 - 24
05 Jul 2018

Wanginya enak, seger. Bertahan lama juga. Gak mudah buat rambut lepek. Sayangnya kemasannya yang gede semua jadi mesti dipindah dulu ke tempat yang lebih kecil kalau mau dibawa berpergian. Berharap Wardah keluarin versi travel size nya sih. Pasti lebih asyik lagi.

Sheltygrshl_
Straight, 18 and Under
05 Jul 2018

sukak💓💓💓 packagingnya oke banget,, terkesan feminim tp gak girly bgt. trus wanginya itu.... aduhayyyy😂. smpe pacar gue Kecium pdhl hidung dia sma rambut gue gak dket2 amat (+ gue pake hijab). buat Ngilangin ketombe sih worth it di aku. tp sygnya buat rambut aku Kering. dan mungkin stlh ini gue mau coba yang lain

miaelmyra
Wavy, Thick, 19 - 24
05 Jul 2018

Udah nyoba sampo ini dan bener kata review-review di bawah, wanginya lumayan tahan lama. Tapi kalo untuk menyembuhkan dandruff di kepala, rasanya nggak terlalu ngefek. Tapi tetep aja sukaaa, untuk ukuran sampo yang harganya terjangkau <3 Repurchase? Maybe.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD