Wardah

Wardah Shampoo Anti Dandruff

Wardah

4.0

8 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Laaz

12:40 PM . 11 Jan 18

uda lamaaa banget aku idam2in produk wardah shampoo krn wktu itu aku 'wardah minded' bgt,blm kenal sm beauty blog mcm FD naah,skg aku nggak 'wardah minded' bgt sih,bbrp produknya masih aku pake. naah,pas keluar produk shampoonya aku coba... waawww,aku suka banget...wanginya wangii lembut ky shampoo mahal,bahkan udah 2 hari masih wangi...ketombeku ilang juga,pdhl pengalamanku pake shampoo anti ketombe malab ketombean (euuhhh) top deh... tp sayangnya setauku belum ada kondisionernya ya?

5 User's Overall rating

ria311

6:05 PM . 26 Dec 17

tergiur promo di indomaret aku mutusin buat coba produk wardah ini. awal2 pemakaian emang aku seneng karena dia bikin rambut jadi lembut dan wangi. tapi makin lama kulit kepala aku mulai gatel2 dan ternyata muncul ketombe T.T sepertinya rambut aku ga cocok dengan shampoo ini, sayang banget pdhl wanginya sukaaa

3 User's Overall rating

Patriciahatita

4:08 AM . 25 Dec 17

kena racun dari temen. ga ngerti lagi deh bagis nya shampo ini di aku. jujur dah, shampo ini bagua banget di aku. kulit kepala ku berminyak tapi rambut ku kering karena catokan tiap hari. Biasa kalo hari ke dua rambut ku lepek. tapi pake ini, berasa rambut sehat dan buat rambut wangi. Love dah pokok nya

5 User's Overall rating

marisayo

12:54 AM . 25 Dec 17

beli pas liat ada diskon di indomaret jadi 20k yey. Wanginya beneran enak banget seger tahan lama lumayann, baru kali ini nemu shampoo yg cocok sama aku, biasanya kl shampoo anti dandruff bikin rambut kusut, tp ini enggak malah lembuttt gampang disisir, ah suka sekaliii.

5 User's Overall rating

mutiarafani

2:17 PM . 18 Dec 17

Awalnya beli ini karena ada discount Jadi sekalian nyobain Awal pake biasa aja sih karena biasanya abis shampoo an aku langsung creambath Jadi rambut alusalus aja Nah Untuk akhirakhir ini Aku cuma pake shampoo doang dan ngga pake conditioner atau masker Sumpah Rambut alus banget Ngga nyangka sih hasilnya bakal bagus Repurchase ? Of course Yes ?

5 User's Overall rating

Wardah Wardah
citraawm

citraawm

2 months ago

0

Wishlist

8

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Membersihkan, menyegarkan, dan membantu mengurangi ketombe pada kulit kepala dengan paduan bahan aktif natural multiaksi;

Peppermint Extract: memberi sensasi segar dingin menenangkan pada kulit kepala.

Tea Tree Oil: bantu mengurangi ketombe.

 Double Zinc Active TM : melindungi kulit kepala dari ketombe.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product