ADD
3.4
(30 reviews)
Shampoo Anti Dandruff
Wardah
Rp. 24.000
30 Reviews
ferendafa
Wavy, 25 - 29
5 days ago

Wanginya seger banget, jadi aku pikir bakal ada sensasi cooling yg nendang banget di kulit kepala tapi ternyata engga, biasa aja sensasi cooling nya. Kesegarannya oke, bertahan sekitar 2 harian di tengah cuaca yg panas ini, exactly what i need karena biar aku engga ngegaruk kulit kepala terus jadi ketombean kan wkwk. Ketombe berkurang tapi belum 10...

dhinnyra23
Straight, Normal, 25 - 29
11 Jun 2018

Awalnya agak heran wardah ngeluarin shampoo, setelah coba wah ini enak banget sih, busanya banyak wanginya enak banget dan bikin rambut halus dan lembut walopun ga pake conditioner dong.. Good job wardah..

annisatya
Wavy, Normal, 25 - 29
06 May 2018

Wanginya enak banget, bikin rambut lembut, ga bikin panas dan merah di muka (yes muka gw sensitif abis sama busa shampoo), sayangnya di gw cepet bikin rambut ketombean. Padahal bener-bener sesuka itu sama wanginya

lathifah93
Wavy, Thin, 25 - 29
05 May 2018

sukaa. setelah abis keramas rambut berasa lembuuut, jatuh kebawah, dan tebaal. cocok banget sih di rambutku. aku susah banget nyari sampo yg bisa cocok kayak gini. tapi rambutku ga ketombean. aku suka takut sebenernya pakai produk yg untuk atasi ini, aku ga alami masalah ketombe. takut ketombean 😅

sneezes04
Straight, Thin, 19 - 24
03 May 2018

wanginya enak bangeeettt, tp di rambutku ini gak cocok. bikin rambut lebih cepet minyakan, padahal rambutku bukan tipe yg minyakan. ketombe juga jd lebih cepet dateng. repurchase? nooo, kayaknya mau balik shampoo awal aja hehe

faarahiyah
Wavy, Normal, 19 - 24
29 Apr 2018

whoop! love it!! wanginya bikin pengen nyiumin rambut teruuus, sensasi pas dipake keramasan juga enakk bikin seger, jadi adem aja gtu rasanya kepala hehehe tapi kayanya nanti mau coba varian yg untuk rambut rontok deh

gsmitafahrany
Straight, Normal, 19 - 24
29 Apr 2018

SUdah mmenghabiskan satu botol shampoo ini, selama pemakaian ini enak banget setiap habis keramas kesannya bersih banget, wanginya tahan lama dan sesuai claimnya anti danruff kalau oemakaiannya teratur..

Wafashofia
Straight, Normal, 19 - 24
28 Apr 2018

enak banget sebenernya pas pake ini, wanginya tahan lama trus emang ketombenya ngilang, tapi pas pindah ke varian hairfall ketombenya malah muncul lagi 😨 huh mungkin harus coba yg varian dandruff lagi deh

kirantiii
Straight, 18 and Under
25 Apr 2018

Suka ini pas awal pemakaian aja,ketombe jadi berkurang gitu emang,tapi kesini kesininya kalo telat 1 hari aja Dari jadwal keramas udah deh ketombean dahsyat lagi:( plus rambut jadi rontok bats gatau deh pengen coba yang anti hairfall nya deh kayanya!

Yunitia
Wavy, 19 - 24
25 Apr 2018

Shampo ini yg bisa bikin ketombe aku ga muncul lagi, pake shampo apapun pasti ketombean kecuali wardah yg ini dan main n tail. Dan wardah shampo murce banget, wangi, enak dah pkonya. Repurchase? Actually yes

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD