ADD
3.2
(6 reviews)
Hair Shampoo
Lidah Buaya
Viva Cosmetics
Rp. 17.000
6 Reviews
Malikah
Straight, Thick, 19 - 24
06 Apr 2018

👍Ini shampoo paling murah yg pernah aku beli. Dengan size 400ml harganya kurang lebih 16k.. Murah banget kaaan. Aku pilih yg varian ginseng soalnya rambutku emang sering rontok. 👎Pas pake ini sih, aku ga liat ada ngaruhnya sama rambut rontok ku. (Emang ga terlalu berekpektasi tinggi sama produk ini, kalo nyari shampoo tuh prinsipku penting coc...

Ursula_Meta
Straight, Normal, 25 - 29
23 Mar 2018

Iseng2 aja beli produk ini karna harganya yang super duper murah, aroma juga nggak kacau2 amat, tapi sayang setelah pemakaian rambutku jadi kaku, nggak sehalus biasanya, 2x pakai langsung stop. Yg aku suka yaitu nggak byk busanya, jd hemat air pas bilas hahaha

mitzilicious
Straight, Normal, 19 - 24
17 Oct 2017

My current shampoo! Affordable price with huge amount! Packingnya biasa sih, tapi isinya banyak. Pake sampo ini, rambut jd kering dan ga gampang berminyak (bisa tahan 2 hari ga berminyak). Kulit kepala jg jadi ga gampang berminyak dan ketombe jg berkurang. Sayangnya habis pake sampo ini jadi agak kusut :( Jadi harus pake vitamin rambut atau semacam...

noonaratna
Wavy, Thin, 30 - 34
22 Jun 2017

Shampoonya murah banget, cuma 10ribuan udah dapat sebotol gede, cocok buat shampoo keluarga. Hemat jelas, karena pakai dikit sudah berbusa dan membersihkan rambut dan kulit kepala, wanginya juga awet. Mungkin buat yang sensitif wewangian coba hirup-hirup dulu biar bisa memutuskan. Memang membuat rambut kering dan ringan mengembang sih. Kalau menceg...

agatheo
Wavy, Thick, 25 - 29
16 May 2017

Shampoo murah banget soalnya ngga nyampe 15 ribu udah dapet 400ml. Gede banget botolnya, bulky, dan desainnya payah. Aromanya enak, ngga murahan. Habis dipake rasanya rambut agak keset dan kering kalo ngga pake conditioner, bahaya bisa bikin kusut. Busanya banyak banget. Menurut saya sih persis banget kaya abis pake shampoo anak-anak. Efek ngurangi...

mailaul
Curly, Thin, 19 - 24
21 Oct 2016

Shampoo ini memiliki klaim bisa mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut, selain ketombe, masalah utama rambut saya memang kerontokan T_T.<div><br></div><div>sama seperti kondisiener, hal pertama yang langsung bikin saya ilfeel sama produk ini adalah kemasannya. gendut gitu. tapi cukup puas sih karena isinya banyak dan harganya murah hhe...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD