Hair Shampoo

Lidah Buaya

Viva Cosmetics

3.5

4 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mitzilicious

7:15 AM . 17 Oct 17

My current shampoo! Affordable price with huge amount! Packingnya biasa sih, tapi isinya banyak. Pake sampo ini, rambut jd kering dan ga gampang berminyak (bisa tahan 2 hari ga berminyak). Kulit kepala jg jadi ga gampang berminyak dan ketombe jg berkurang. Sayangnya habis pake sampo ini jadi agak kusut :( Jadi harus pake vitamin rambut atau semacamnya. But overall, good quality, good price! Repurchase: yes! tapi agak susah carinya dimana :(

4 User's Overall rating

noonaratna

1:35 PM . 22 Jun 17

Shampoonya murah banget, cuma 10ribuan udah dapat sebotol gede, cocok buat shampoo keluarga. Hemat jelas, karena pakai dikit sudah berbusa dan membersihkan rambut dan kulit kepala, wanginya juga awet. Mungkin buat yang sensitif wewangian coba hirup-hirup dulu biar bisa memutuskan. Memang membuat rambut kering dan ringan mengembang sih. Kalau mencegah kerontokan sih tidak memberi efek pada rambutku.

4 User's Overall rating

agatheo

3:56 PM . 16 May 17

Shampoo murah banget soalnya ngga nyampe 15 ribu udah dapet 400ml. Gede banget botolnya, bulky, dan desainnya payah. Aromanya enak, ngga murahan. Habis dipake rasanya rambut agak keset dan kering kalo ngga pake conditioner, bahaya bisa bikin kusut. Busanya banyak banget. Menurut saya sih persis banget kaya abis pake shampoo anak-anak. Efek ngurangin rambut rontok, kayanya sih ngga ada yah. Lumayan lah, murah banget, tapi wajib pake kondisioner biar ga kering!

3 User's Overall rating

mailaul

10:50 AM . 21 Oct 16

Shampoo ini memiliki klaim bisa mengurangi rambut rontok dan memperkuat akar rambut, selain ketombe, masalah utama rambut saya memang kerontokan T_T.
sama seperti kondisiener, hal pertama yang langsung bikin saya ilfeel sama produk ini adalah kemasannya. gendut gitu. tapi cukup puas sih karena isinya banyak dan harganya murah hhe.
isi produk ini berwarna kuning bening dan mengingatkan saya dengan sampo anak-anak milik sepupu saya yang masih balita. sampo ini juga tidak terlalu banyak menghasilkan busa dan tidak memiliki wangi kimia. kayaknya sih ada wangi2 lidah buayanya gitu tapi juga gak terlalu kuat
jadi buat cewek2 yang suka kalau rambutnya wangi sampo kayaknya produk ini mungkin tidak usah dicoba. untuk klaim produknya sendiri setelah 2 minggu pakai belum terlalu terlihat sih. rambut rontok saya masih segitu2 aja dan belum berkurang. tapi rasa gatal di kepala saya lumayan berkurang.
repurchase yes, setelah satu botol habis mungkin saya akan beli yang varian lain untuk melihat yang mana yang cocok dengan saya. tertarik dengan varian urang aring.

3 User's Overall rating

Viva Cosmetics Hair Shampoo
mailaul

mailaul

1 year ago

1

Wishlist

4

Reviews

2.4

Package Quality

75%

Repurchase

Description

hair shampoo

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product