ADD
3.6
(114 reviews)
Scalp Care Shampoo
TRESemme
Rp. 30.000
114 Reviews
afifaaahfi_
Straight, 19 - 24
7 days ago

i really really love this product. sumpaah sih ini aku suka banget. wanginya tuh enak dan bener2 bikin rambut aku alus banget gituu. dan yang paling penting dia ngatasin 2 masalah rambut aku sekaligus yaitu rambut rontok dan ketombe. jadi, i really love it.

Zafirachr
Straight, Thin, 18 and Under
09 Jun 2018

Pertama kali beli shampo ini yang sedang dulu karena pengen coba. Setelah itu abis, langsung beli yang paling besar yang ukuran 670 ml karena suka banget sama hasilnya dan fragrance nya yang ngga terlalu nyengat. Dulu kulit kepala aku kaya sering kelupas gitu padahal kulit kepala aku berminyak, tapi sekarang udah berkurang dan kulit kepala aku ngga...

vera04
Curly, Normal, 19 - 24
08 Jun 2018

suka ama produk wanginya... claimnya bisa untuk mencegah ketombe dan rambut rontok.. cman pemakaian sampai sekarang masih oke-oke dan bagus gitu emank berkurang dan rambut agak bervolume sich menurut aku.. repurchase? yes banget pake berulang-ulang

sekarini
Wavy, 19 - 24
22 May 2018

shampoo yg oke kalo kulit kepala kamu lagi super berminyak! ngeliat kandungannya tinggis sls dan saudaranya jadi mikir untuk berganti ke varian shampoo yg lain untuk selanjutnya krn keramas paling ngga 2 hari sekali itupun belum tentu kepala berminyak terus terusan.. kasian kulit kepalakuu :(((

nisaannisa
Straight, Normal, 25 - 29
20 May 2018

Shampoo tresemme pertamaku, iseng coba beli kemasan yg paling kecil buat traveling gitu. Wanginya enak banget sih emang, bikin halus, cuma shampoo ini malah bikin rambutku makin rontok. so i won't repurcahse

aileengryta
Straight, 19 - 24
18 May 2018

untuk ketombe, pertamanya ngilangin sedikit tp kemudian seminggu kemudian balik lg, walaupun ga gatel. bikin rambut jadi minyakan dan cepet banget lepek walaupun keramas tiap hari. rontok juga engga terlalu berkurang. bentuk rmbut aku tebel tapi lepek dan super halus, ketombe parah banget sampe luka2 dan nempel gt ya. kurang recommended buat yang b...

rainingdae
Wavy, Thin, 18 and Under
05 May 2018

suka pake banget sama sampo ini! wanginya enak dan cukup tahan lama (aku pikir wanginya ga awet tapi temen aku masih nyium wanginya dari jarak deket). setelah pake ini rambut rontok berkurang dan rambut jadi halus. repurchase? yes

indahsulistya
Straight, 25 - 29
30 Apr 2018

dari sekian banyak merk shampoo yang pernah aku coba. cuma TRESemme yang cocok di aku. varian scal care ini cocok banget buat rambut aku yang kering dan berketombe. bener - bener bikin rambut bersih nggak ada ketombenya, apalagi aku berhijab dan kadang juga kerja outdoor yang memungkinkan kulit kepala cepat berminyak dan rambut lepek. tapi setelah ...

alfikrimuhamed
Straight, 25 - 29
15 Apr 2018

pake shampo ini lumayan bikin kerontokan rambut berkurang, ketombe hilang, terjangkau harganya, dan awet dipakenya karna dikit aja udah ngecover sekepala aku hehe foamya banyak dan wanginya enak, aku sih jatuh cinta bgt sama shampoo ini

Munawwarah
Straight, Normal, 19 - 24
21 Mar 2018

Agak kurang berpengaruh di kulit kepalaku yang berketombe dan berminyak. Setelah keramas memang jadi ngerasa ketombe berkurang. Tapi keesokan harinya, ketombe malah kembali lagi. Cukup ribet bagi aku yang kurang suka terlalu sering keramas. Rambut rontok juga gak berkurang.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD