ADD
2.9
(21 reviews)
Rainforest Balance Shampoo
The Body Shop
Rp. 149.000
21 Reviews
cindxx
Wavy, Thin, 19 - 24
15 May 2018

Beli ini karena direkomen temen, katanya bisa ngurangin rambut lepek. Berharap bakal nambah volume di rambutku. Pertama pake aman-aman aja, rambut jadi halus lepek berkurang. Tapi setelah sekitar 2 minggu rambutku malah kering banget dan patah-patah. Untuk harga segitu aku berharap lebih sih sebenernya...

putricinta
Straight, 18 and Under
22 Apr 2018

Aku wkt itu beli karena penasaran aja sih, ini produk nya claim nya buat rambut yg lepek, aku kira ini tuh bisa kayak memberi volume rambut, tp yg ada malah rambut aku kering patah2 gt, untuk harga? Cukup mahal sekitar 200k++ apalagi aku beli sama conditioner nya jd harga nya 2x lipat, huft nyesel

radhiyah
Curly, Thick, 25 - 29
27 Mar 2018

Aku kurang cocok sama sampo ini. Setelah keramas kulit kepala malah terasa kering. Meskipun ngga sampe gatal apalagi ketombean sih. Cuma kurang nyaman aja. Ternyata aku lebih cocok sama varian moisture ^^

florentinagadis
Curly, Thin, 25 - 29
20 Mar 2018

rainforest ini memang shampoo dengan busa sedikit. dia khusus untuk rambut rontok atau memang berkhasiat mengatasi rambut rontok. balance ini berkhasiat untuk mengurangi atau mengatasi rambut lepek. iyaa sih gak lepek, tapi jadi kering dan kaku. kwkwkk makanya setelah pakai rainforest aku selalu pakai conditioner

otaeffendychoi
Straight, Thick, 19 - 24
09 Mar 2018

seneng banget pake ini. pertama kalinya akhirnya nemu shampoo yang cocok buat rambut sama kulit kepala aku. aku sampe beli beberapa sekali beli apa lagi bentar lagi gak akan ada lagi di gerainya. ini shampoo bikin rambut aku gak ketombe dan gak berminyak selama seharian dan bisa dipake tiap hari jadi rambut aku ga lepek dan seger terus. pokonya coc...

Muthiaufar
Wavy, Thin, 25 - 29
05 Mar 2018

shmpo ini bikin rambut aku kering dan kaku..kaya rambut sapu ijuk gitu..padahal aku udh berharap bnyk sm shampo ini..wNginya fresh dan nyegerin.. gak tau kenapa shampo produk tbs hampir smuanya gak coxok di rambut aku..

zalfakamilahs
Straight, Thin, 19 - 24
13 Feb 2018

Nyoba ini karena kurang mantep aja sama shampoo ginger tbs, tapi menurutku sama aja gak bisa nahan minyak di kulit kepalaku padahal aku berharap lebih sama produk tbs ini, prosnya sih bikin rambut tipis aku bervolume setelah keramas dan ga banyak busanya SLS free juga jadi aman dipakai. Repurchase? Emmm maybe mau nyoba barengan conditionernya dia m...

Cecezhilla
Straight, Thick, 19 - 24
29 Nov 2017

Beli ini di MDS karena lg turun harga banget jauh sm harga asli. Pas aku cobain, haduhaduuuhhhh plis deh, aku ga cocok pake ini :( karena shampoo ini bikin kulit kepala aku jadi berminyak gitu. Ohiya shampoo ini jg busanya gak banyak, jd dipake di rambutku yang panjang agak boros gitudeh. Hmm:(

MoniqueMonique
Straight, Thin, 30 - 34
29 Nov 2017

Pertama kali coba sih..happy bgt karna rambut aku yg tipis ini lebih kelihatan bervolume.. tapi setelah pemakaian ke dua baru sadar kalau pakai shampoo ini kepala berasa gampang keluarin keringat karna berasa panas (padahal didalam ruangan ber-ac) dan di coba lagi ke pemakaian berikutnya masih juga sama spt yg kedua. setelah itu aku udah ga mau pak...

sherly88
Curly, Thin, 25 - 29
16 Oct 2017

Tried this, but I don't like. Ngarepnya biar minyak berkurang, dan rambut ngembang. Tapi so so aja hslnya. Hasil akhr bikin rambut bnr2 kesat. Sangking kesatnya sampe susah disisir dan berakibat rambut byk rontokk zzz. Busanya dikit, tapi msh bisa ditolerir kok. Repurchase? NO NO. 

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD