Ginger Anti Dandruff Shampoo

The Body Shop

3.3

21 Reviews

Product Price IDR 300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dewitriutami

8:53 AM . 21 Dec 17

Kemasan: agak ngga gitu suka dengan kemasannya karena lebar ke samping jadi terkesan makan ruang lebih waktu aku bawa traveling dan tutupnya terlihat seperti mudah terbuka membuat agak was-was waktu dimasukin ke koper, tapi aman karena dari plastik. Aroma: ada sedikit wangi tercium tapi malah aku suka karena ngga lebay dan bikin nyaman Hasil: Aku itu punya masalah rambut sampai sekarang yaitu ketombean parah banget. Sebenarnya aku bingung aku itu ketombean atau itu kulit kepala aku yang kering gitu, masalahnya aku ngga pernah ngerasa gatal sama sekali. Terkadang kalau saya lupa keramas, ketombenya langsung parah banget dan bikin rambut gampang rontok apalagi saya berkerudung. Dulu sebelum berkerudung ngga terlalu parah kayak sekarang... yah jadi curhat.. Terus mulai googling lah, shampoo apa yang cocok eh terus ngeliat ada yang saranin pakai shampoo ini. Waktu dipakai pertama kali, aku ngerasa kulit kepala aku benar-benar bersih dan ngga ada itu putih-putih gelantungan di rambutku, apalagi shampoo ini membuat rambut aku jadi terasa halus. Apalagi shampoo ini ngga terlalu berbusa. Kesimpulan: aku suka banget shampoo ini. Kalau udah ngerasa lepek dan kotor banget setelah pakai shampoo ini langsung ngerasa bersih. Tentu aja aku akan repurchase saat shampoo ini habis.

4 User's Overall rating

nurmski92

9:37 AM . 13 Dec 17

Lumayan ampuh mengurangi ketombe. Cuman efek sampingnya rambut jadi kering banget dan gampang kusut. Mungkin yang uda terlanjur beli bisa pakai conditioner setelah pemakaian. Kalau saya mau stop aja pakai ini, back to tea tree dr Natur. Shampo tbs nya saya jual aja deh hehehe Wanginya sih saya suka kaya permen jahe yg legendaris itu. Harga standar body shop, kalo gak salah 150an. Dipake sedikit aja busanya udah banyak.

3 User's Overall rating

nduySari

11:15 AM . 19 Nov 17

beli ini karena mulai ngumpulin produk cruelty free dan vegan. berhubung TBS paling mudah didapat, storenya ada dimana2. tapi shampoo ini sama sekali nggak ngobati ketombe. dan dia bikin rambut aku keliatan jadi kering banget. mana terlanjur beli ukuran besar. beli lagi? nggak deh.

2 User's Overall rating

lucky11

10:04 AM . 07 Nov 17

kemasan sekarang baru ya beda sama yg ini tapi suka bgt sama shampoo ini wanginya enak kyk sirup jahe gitu seger, seperti biasa shampoo TBS ga banyak busa. baru pertama pake jd blum ngaruh sama ketombe. emejingnya bikin rambutku lembut gitu.

5 User's Overall rating

rizkylani

6:15 AM . 31 Oct 17

Beli ini karena lagi nyari shampoo organik dan shampoo anti ketombe Kebetulan banget lagi sale Jadi langsung Beli. suka sama wangi nya, efek nya bikin rambut jadi aga lebih kering tapi keset gitu ?. jadi biar ga kering banget Sehabis pake shampoo ini aku pakein conditioner. setelah sebulan lebih pake ini ga ngaruh sama sekali untuk ngurangin ketombe ?. mana Beli ukuran yang paling besar jadi mubazir

2 User's Overall rating

The Body Shop Ginger Anti Dandruff Shampoo
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

0

Wishlist

21

Reviews

3.5

Package Quality

53%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product