ADD
2.9
(4 reviews)
Repair Intensive Care
Syoss
Rp. 35.000
4 Reviews
nikenfara
Straight, Normal, 19 - 24
09 Jan 2016

dari kemasan mirip banget tresseme ya, dulu ini kayak hits gitu mirip sama tresseme ternyata dari formula nya beda banget ya. ngga suka banget karena bikin rambut malah kasar dan baunya aneh banget trus rabutku ngga halus

denise.z
Straight, Normal, 19 - 24
29 Dec 2015

Samponya bikin rambut kering.<br /> Rambut tetep kusem. Jd susah disisir juga.<br /> Begitu dibilas kerasa kesat.<br /> Meskipun udah pake conditioner, tetep kering. Ujung rambut jd pd melayang.<br /> Saya gak akan repurchase.

dveeo
Straight, Normal, 30 - 34
15 Dec 2015

Shampoo Syoss ini mudah ditemukan di minimarket-minimarket dekat rumah. Waktu itu nyoba, ternyata enak aromanya tahan lama, bikin rambut lembut apalagi kalo ditambah kondisionernya. Jadi suka pegang-pegang rambut deh.

mugunghwa
Wavy, Thick, 25 - 29
07 Dec 2015

Aku pakai shampoo ini yang ukuran sachet teksturnya agak kental berwarna putih, wanginya enak bahkan setelah selesai keramas masih tercium wanginya dan rambut terasa lembut dan ngga lepek. Mungkin pemakaian rutin dapat dilakukan untuk dapat efek maksimal yang ditawarkan produsen.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD