ADD
3.4
(17 reviews)
Anti-Dandruff Control Shampoo
Syoss
Rp. 19.000
17 Reviews
ria311
Wavy, Thick, 25 - 29
26 Dec 2017

waktu rambut aku ketombean gara2 ga cocok sama 1 shampoo, aku iseng beli produk ini krn lg promo. dengan pemakaian intens beberapa hari, bareng kondisionernya akhirnya rambutku balik normal lagi dehh dan ketombenya hilang.

Littledrizzle
Straight, Normal, 45 and Above
12 Jun 2017

Selama ini aku sering banget beruntusan gitu di sekita muka sama punggung dan lumayan parah. Walaupun udah pake sabun dokter dll tetep gak ilang juga. Kata dokter, kayaknya aku alergi sama sabun dan sampo yang aku pake. Ternyata bener sih setiap pake sampo dan sabun yg ada wangi-wangian parfumnya + ada kandungan susunya gitu pasti beruntusan aku ba...

andrktro
Straight, Thick, 19 - 24
02 Feb 2017

3 minggu pertama emg ilang tuh ketombe abis itu nongol lagi dan malah parahnya jadi nimbulin gatal2. kasar juga rambut aku tuh. duh nightmare banget, sorry. ga aku abisin deh ini shampoo, padahal baunya enak.

riakhairani
Wavy, Normal, 30 - 34
07 Jan 2017

Ini kemasannya sama bgt ya dg T***mm itu dan aku beli shampo ini krn waktu itu mau mudik sdgkan shampo dirmh adanya Tre*** yg ukuran jumbo (ga mungkin dibawa). Akhir pas ke swalayan aku nemu syoss ini dg ukuran mini jd aku coba aja. Ternyata ketika di pakai shampo ini ga enak buatku yg terbiasa pakai Tres***, syoss ini bikin rambutku kasar dan ront...

gabrisia
Straight, Thin, 25 - 29
07 Sep 2016

so far ini satu-satunya shampoo yang cocok untuk rambutku yang ketombean cukup parah. setelah pakai ini emang terasa ketombe dan gatal2nya jauh berkurang. kalau dipakai bersama conditionernya, rambutku jadi terasa sangat halus dan mudah disisir. tapi kenapa sekarang kok dia ga ada di mana-mana ya... aku gak pernah lihat lagi produk syoss apapun di ...

mailaul
Curly, Thin, 19 - 24
25 Jun 2016

saya beli ini karena salah ambil :') habis desainnya sama kayak produk sebelah. beli sepaket sama condi-nya dan kurang suka sama baunya, bukan saya banget gitu dan lama2 jadi eneg. busanya nggak banyak (nilai positif dari saya) untuk mengurangi rambut rontok/ketombenya gak kerasa karena saya cuma pakai 2 bulanan aja

ilukreskiyee
Straight, Normal, 25 - 29
10 Apr 2016

Syoss anti dandruff shampo ini cocok sekali sama kulit kepala yang sedang ketombean, saya sempet ketombean dan menggunakan produk ini jadinya ga ada ketombe lagi, Kurangnya dari produk ini adalah susah di cari di Semarang khususnya, karena beberapa store ga jual. 

sarah_audia
Wavy, Thick, 30 - 34
09 Jan 2016

Sekarang aku lagi pake syoss yang anti dandruff ini gara2 rambut gw mendadak ada ketombe karena gak cocok sama shampoo tertentu. Harganya lumayan oke, baunya so-so sih gak enak banget. Tapi oke banget ternyata ngilangin ketombenya. Cepet banget 3-4x pemakaian udah bersih kepala gw. Cuma agak rontok sedikit nih,nah gw gatau apa karena si shampoo ini...

ivanya_great
Curly, Thin, 25 - 29
23 Nov 2015

dulu awal beli shampoo ini karena iseng dan kebetulan waktu itu juga lagi diskon.. niatnya sih mau nguranfgin ketombe yah<br /> setelah dipakai, kulit kepala emang lebih kaleman, ga berasa gatal lagi, dan ketombenya pun berkurang...<br /> tapi, walaupun ketombe udah berkurang, ternyata muncul masalah baru. rambutku rontok !<br /> :/

asihsri
Wavy, Thick, 30 - 34
23 Nov 2015

I quite often use this product alternately with other same type of shampoo from other brands.<br /> The scent is sweet and subtle, somehow I prefer using shampoo with strong scent to maintain my mood since I'm using hijab. <br /> This product not too effective to control my dandruff but my scalp feels better while using this, not too itchy anymore.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD