Anti-Dandruff Control Shampoo

Syoss

3.3

16 Reviews

Product Price IDR 19,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Littledrizzle

2:32 PM . 12 Jun 17

Selama ini aku sering banget beruntusan gitu di sekita muka sama punggung dan lumayan parah. Walaupun udah pake sabun dokter dll tetep gak ilang juga. Kata dokter, kayaknya aku alergi sama sabun dan sampo yang aku pake. Ternyata bener sih setiap pake sampo dan sabun yg ada wangi-wangian parfumnya + ada kandungan susunya gitu pasti beruntusan aku balik lagi. gak tau kenapa sama shampoo syoss ini aku cocok banget. gak buat aku beruntusan dan bikin rambut gak lepek seharian walaupun panas2 an keringetan pake kerudung juga. even aku coba sama kembaran dia yg kemasannya mirip aka tre***e malah gak cocok dan still beruntusan lagi. kayaknya kalo shampoo emang cocok2 an. Tp sekarang syoss susah dicarinya :(

4 User's Overall rating

andrktro

2:51 PM . 02 Feb 17

3 minggu pertama emg ilang tuh ketombe abis itu nongol lagi dan malah parahnya jadi nimbulin gatal2. kasar juga rambut aku tuh. duh nightmare banget, sorry. ga aku abisin deh ini shampoo, padahal baunya enak.

2 User's Overall rating

riakhairani

10:56 AM . 07 Jan 17

Ini kemasannya sama bgt ya dg T***mm itu dan aku beli shampo ini krn waktu itu mau mudik sdgkan shampo dirmh adanya Tre*** yg ukuran jumbo (ga mungkin dibawa). Akhir pas ke swalayan aku nemu syoss ini dg ukuran mini jd aku coba aja. Ternyata ketika di pakai shampo ini ga enak buatku yg terbiasa pakai Tres***, syoss ini bikin rambutku kasar dan rontok walaupun pakai conditionernya jg. 

2 User's Overall rating

gabrisia

9:35 AM . 07 Sep 16

so far ini satu-satunya shampoo yang cocok untuk rambutku yang ketombean cukup parah. setelah pakai ini emang terasa ketombe dan gatal2nya jauh berkurang. kalau dipakai bersama conditionernya, rambutku jadi terasa sangat halus dan mudah disisir. tapi kenapa sekarang kok dia ga ada di mana-mana ya... aku gak pernah lihat lagi produk syoss apapun di drugstore atau supermarket manapun seakan dia lenyap dari muka bumi hiks :(

4 User's Overall rating

mailaul

12:06 PM . 25 Jun 16

saya beli ini karena salah ambil :') habis desainnya sama kayak produk sebelah. beli sepaket sama condi-nya dan kurang suka sama baunya, bukan saya banget gitu dan lama2 jadi eneg. busanya nggak banyak (nilai positif dari saya) untuk mengurangi rambut rontok/ketombenya gak kerasa karena saya cuma pakai 2 bulanan aja

3 User's Overall rating

Syoss Anti-Dandruff Control Shampoo
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

Syoss Anti-Dandruff Control Shampoo
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

16

Reviews

3.4

Package Quality

38%

Repurchase

Description

Syoss Anti-Dandruff Control Shampoo adalah sampo yang diformulasi dengan Zinc Pyrithione untuk melawan ketombe mulai dari pertama aplikasi. Aplikasinya menjamin anti-fallback effect sampai 6 minggu.

How to use :
Aplikasikan pada rambut untuk keramas

Suitable for :
Rambut berketombe

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Syoss

Not found article in this product