ADD
2.6
(10 reviews)
Damaged Hair Treatment Shampoo
Sunsilk
Rp. 20.000
10 Reviews
soyuan1
Straight, Thin, 18 and Under
13 Jun 2018

Aku sukaa shampoo ini. It does its job pretty well, walaupun rambutku gak damaged sih hehe. Wanginya enakk juga. Bikin rambut bersih, dan agak halus sih. Repurchase? No, aku udah ada yang lain, hahaha

sherly88
Curly, Thin, 25 - 29
17 Oct 2017

Seperti shampoo2 standard lainnya, hasilnya juga standard aja. Wangi standard, busa ok, efeknya gak ada. Jadi ini cuma dipake untuk sehari2. Emang gak bisa ngarep banyak juga dari daily shampoo kayak gini. Repurchase? NO. 

Tta07
Straight, Normal, 45 and Above
18 Apr 2017

Rambut aku pake shampo ini malah bercabang dan kering udah gitu wanginya gak tahan lama. setelah keramas sih emang jadi wangi banget rambut aku tapi setelah 2-3 jam juga udah hilang wanginya. shampo yang wanginya gak tahan lama gini gak cocok buat orang yang aktif kayak aku :(

Sashamelissa
Wavy, Thin, 25 - 29
30 Nov 2015

Sempet lama pake shampo ini. Wanginya enak banget. Tapi sayang, sama kaya variant sunsilk yg lain, wanginya ga tahan lama. Abis keramas pake shampo ini rasanya rambut halus lembut. Tapi harus pake conditionernya juga ya biar hasilnya maksimal. Untuk damage carenya kayanya ga terlalu ngaruh

meemee
Straight, Normal, 25 - 29
30 Nov 2015

Sunsilk dam treatment ga membuat pencarian aku untuk shampoo yang cocok dan mengatasi kerontokan rambut aku selesai. Selain harganya yang murah, mudah didapatkan, wangi yang lumayan enak, busa yang melimpah sudah ga ada kelebihan lain untuk mengatasi rambu rusaknya

evikf
Wavy, Thick, 25 - 29
30 Nov 2015

Shampoo ini ditujukan untuk rambut rusak klaimnya. Tapi tidak ngefek untuk rambut saya yang kasar, kering dan mudah rontok. Rambut saya masih terasa kasar dan mudah rontok setelah pakai ini. Wanginya sih enak.

ErshaIzmi
Curly, Thin, 19 - 24
20 Nov 2015

Lumayan pake ini buat ngelembutin rambut yang bercabang. kalo mau efektif emang harus pake conditionernya, kalo pake shampoonya aja kurang efektif. harganya pas dan gampang di cari diminimarket mana aja.

dinilestari
Straight, Normal, 25 - 29
20 Nov 2015

keterangannya sih merawat rambut rusak tapi kalau gw yang makai malah rambutnya jadi rusak. rambut jadi kasar, bercabang, susah diatur dan disisir, udah gitu ketombean pula. repurchase lagi?? pastinya gak bakal beli lagi

princ3ssvina
Straight, Normal, 30 - 34
17 Nov 2015

Pake shampoo ini membuat rambut yang rusak dan bercabang menjadi lebih lembab juga rambut menjadi lebih kuat. wanginya pun menurutku cukup enak yah. dengan pemakaian rutin rambut jadi lebih berkilau sehat

gpermata
Curly, Thin, 30 - 34
14 Nov 2015

Pros :<br /> - rambut jadi lembut dan wangi<br /> - pemakaian ga perlu terlalu banyak karena busanya cukup untuk rambutku yang tebal<br /> - harganya murah dan banyak di supermarket manapun<br /> <br /> Cons :<br /> - sepertinya ga ada perubahan untuk rambut yang rusak


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD