ADD
3.5
(187 reviews)
Nourishing Soft & Smooth
Sunsilk
Rp. 18.000
188 Reviews
dewigunarto
Wavy, Thin, 35 - 39
6 hours ago

Pake produk-produk Sunsilk tuh kayaknya udah dari kecil deh. Sampe sekarang packagingnya udah modern pun, masih selalu setia beli dan pakai. Khusus untuk varian kuning ini, di rambutku hasilnya bikin rambut lembut dan jatuh banget. Hasilnya tuh paling keliatan kalo abis styling. Ga ada deh yang namanya rambut megar-megar. Shampo paling aman kalo em...

ViviMariaKristanty
Straight, 19 - 24
2 days ago

Aku sering banget gonta ganti shampo, karena menyesuaikan mama yang beli wkwkwk. Cobain ini menurut aku sama aja kaya shampo Sunslik yang lain, enggak ada perbedaan khusus di rambut aku. Hasilnya sama aja, lembut dan wangi. Ampe sempat mikir jangan-jangan semua shampo sunslik bedain warna dan wanginya doang, formula awalnya alias isinya sebenarnya ...

soyuan1
Straight, Thin, 18 and Under
13 Jun 2018

shampoo favoritkuu ❤ udah bertahun-tahun pake ini terus, barengan sama conditioner nyaa. Shampoo ini bikin rambutku halus banget dan kinclong!! Temen2 juga banyak yg nanya shampo aku apaa karena memang lembut banget hihihi

lazhimah
Straight, 19 - 24
13 Jun 2018

Pakai ini sama conditionernya. Suka dengan hasilnya yang cukup halus sebelum di aplikasikan conditioner dan wanginya ak cocok. Tapi setelah lama kelamaan saya merasa ketombean entah karena cuaca atau shampo ini akhirnya masih sisa setengah sya ganti shampo merk lain untuk mengatasi ketombe dan conditioner masih pakai varian sunslik dan benar berkur...

Fanityaseptiani
Straight, 25 - 29
12 Jun 2018

sampo dari jaman SMP sampe sekarang selalu aku pake, ga bikin rambut kering dan ketombean. selalu pake ini dan ga mau coba sampo2 yg lain. wangi nya juga enaaaaak bangeeeeet, pokoknya sukaaaaaaaa ❤❤❤❤❤

brendabanurea
Wavy, Normal, 19 - 24
04 May 2018

Dulu pakai ini karena berharap rambut singa ku jinak HAHAHA. Tapi ternyata so so aja sih. Dulu karna harga terjangkau makanya aku repurchase mulu, belom paham shampoo apa yg cocok buat jenis rambut aku. Wangi nya standar.

febb
Straight, Normal, 25 - 29
02 May 2018

Sempet pake ini lumayan lama. Rambut lembut sih, apalagi kalo dipake sama conditionernya. Tapi agak cepet lepek juga. Repurchase? Maybe. Tapi dibanding ini aku pilih si dove daily shine sih. Yang punya efek sama2 melembutkan gtu

yenilutfiani
Straight, Normal, 19 - 24
26 Apr 2018

Di antara semua varian Sunsilk, yang ini paling bagus di rambutku sih. Aku type yang hobi ganti-ganti shampoo awalnya. Tapi lama-kelamaan malah repurchase ini terus. Beneran jadi lembut dan halus deh.

Fanisaaa
Wavy, Thick, 19 - 24
24 Apr 2018

sempet pake shampo ini lama pas jaman smp-sma gitu, beneran ngalusin rambut dan wanginya enak. gara-gara rambut aku rontok jadinya ganti shampo yang emang bisa ngurangin rambut rontok ku. belom ada niatan untuk repurchase ini lagi sih.

LITAAD
Curly, Thin, 19 - 24
12 Apr 2018

Karna ke kepoan aku dg produk, aku cobain ini dia wanginya lumayan yah aku suka, cuma aga buat rambut aku kering kenapa yaah hmmm. dia lumayan ngebersihin dan nyegerin juga hehehehehhehehehehehehehehh


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD