Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution

Sunsilk

3.2

25 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kenniaut

10:03 AM . 30 Dec 17

nyoba2 iseng langsung beli yg size gedenya. sejauh ini suka dengan wanginya. untuk rambut rontoknya sih tetep aja yaa, paling cuma berkurang sedikiiiiittt aja. tp overall suka kok, selain itu rambut jg jadi haluuus.

3 User's Overall rating

Sofymaulidya

10:15 AM . 17 Sep 17

selalu suka dengan produk rangkaian Sunsilk hijab , udah coba semua varian. wanginya segar , busanya juga banyak , dan bikin rambut terlihat lebih sehat , mudah diatur , dan gak lepek . meskipun rambut rontok gak berkurang banyak .

4 User's Overall rating

bluemochi

5:15 PM . 19 Aug 17

aku baru coba botol ukuran sedang, untuk wangi seh ok menurut aku, lumayan buat rambut ga cepat lepek, tp mengurangi kerontokan kayanya masi sama aja, tetap rontok banyak neh rambut ? mungkin memang benar shampo cocok2an jg

3 User's Overall rating

bileeyy

5:16 AM . 08 Jul 17

Produknya lumayanlah. Bagus si bikin rambut lembut, tapi tetep gak bisa ngilangin rambut rontok aku. Gatau apa rambut aku yang susah banget cari sampho yang biar ngilangin gak rontok. Hehehehheehehehe

2 User's Overall rating

anggiebakrie

2:44 PM . 02 Jul 17

Suka dan alhamdulillah cocok di aku! Kebetulan aku baru 1 tahun ini pake hijab. Sebelum pake hijab, aku pake shampo dari produk lain selama bertahun-tahun dan cocok-cocok aja. Dan entah kenapa setelah pake hijab malah rambut jadi ketombean lumayan banyak dan rontok cukup parah :( Pake produk ini surprisingly berkurang banget ketombenya dan rontok juga berkurang. Rambut juga anteng, gak gampang lepek. Repurchase? Yas!

4 User's Overall rating

Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution
Sorayazain

Sorayazain

1 year ago

0

Wishlist

25

Reviews

3.2

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Sunsilk Hijab Recharge Lively Strong Hairfall Solution Shampoo dikreasikan untuk rambut berhijab.
Shampoo ini bekerja dengan 2 cara untuk rambut tampak sehat dan kuat: 1. Mengembalikan kekuatan rambut dari pangkal hingga ke ujungnya. 2. Terobosan Fragrance Release Pearl Technology menebarkan keharuman sepanjang hari. Diperkaya dengan akar ginseng. Mengurangi rambut patah dan rambut senantiasa segar dengan keharuman lembut yang tahan lama

How To Use:
Usapkan pada rambut yang basah hingga berbusa, lalu bilas.

Suitable For :
Rambut rontok

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sunsilk

Sunsilk adalah produsen perawatan rambut yang sudah ada sejak tahun 1954 di Inggris. Diproduksi oleh Unilever Group, Sunsilk sudah dipasarkan secara global dan hampir tersedia di seluruh dunia.

Not found article in this product