ADD
2.7
(29 reviews)
Hair Fall Solution Shampoo
Sunsilk
Rp. 23.000
29 Reviews
nisrinasals
Straight, Normal, 19 - 24
04 Jul 2018

Pake ini terakhir saat masih smp dan awal2 sma. Karena waktu itu sudah berkerudung jd mulai timbulah maaalah rambut rontok. Dulu sih cocok2 aja pake ini. Wanginya enak tp dan awet. Kalo sekarang sih udh ga pake ini lagi, soalnya kurang mengatasi masalah rambutku.

fras225
Straight, Normal, 19 - 24
06 Jun 2018

Baunya enak, rambut rontok juga berasa koq berkurangnya. Shampo yg affordable dan gampang dicari karena di indomaret aja ada. Kenapa ngga mau repurchase lagi? Karena ud cocok dari kecil pake shampo bayam mustika ratu.

Ocaorin99
Straight, Thick, 19 - 24
31 May 2018

ngikut iklan di tv yg nayangin terus, malah ga ngefek jadinya di aku, bikin ketombean dan rambut rontok makin banyak, wanginya enak sih, tapi manfaat utamanya malah hilang, lebih milih saudaranya yg dari perusahaan sama, repurchase? no

esambot
Wavy, Normal, 25 - 29
10 Oct 2016

Hal yang paling ku suka dari Sunsilk adalah wanginya, kayaknya varian apa aja wangi, termasuk yang ini. Selain wangi, dia juga bikin rambut halus dan lembut, tanpa bikin rambut ketombean. Kalau efek mengurangi kerontokan, aku ngga meilhat signifikansinyan sih. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di minimarket, jadi gampang kalau mau repurchase....

Chesh
Straight, Thin, 19 - 24
20 Aug 2016

Aku pernah pakai sampo sunsilk jenis ini juga. As always, aku selalu suka sama bau sampo sunsilk yang wih banget sampe dikira pake parfum. Hasil di rambut juga enak sih jadi lembut dan gak kering. Tapi untuk efeknya aku gak merasakan ada perbedaan sih

christine_n
Straight, Normal, 25 - 29
16 Aug 2016

Ini shampo yg udah aku repurchase berbotol2, cocok untuk kulit kepala ku yg rontok dan berminyak, dan yang paling penting lg gak bikin ketombean. Untuk efek hair fall nya mungkin harus dibantu dengan serum rambut dan perawatan rambut lainnya baru bisa ampuh.<br>

AyyaVa
Straight, Normal, 25 - 29
10 Aug 2016

salah satu shampoo yang aku beli buat nanganin rambut rontok aku. tapi ga ngefek sama sekali di aku. rambut rontok ga berkurang. cuuma kalo dipake tanpa conditioner ga jadiin rambut kering si, tapi saran tetep pake condi. yang ga aku suka, pake sampo ini buat rambut jadi lepek. ga bisa distyling jadinya. ga beli lagi dihibahin ke adek.

chintyachristina
Straight, Normal, 25 - 29
10 Jul 2016

Setelah nyobain shampoo ini, rontok rambutku berkurang, tp belum menghilangkan rontoknya. wangi aku suka dan rambutku lumayan lembut. Tapi setelah pakai shampoo ini rambutku gatal, mungkin kurang cocok

sherly88
Curly, Thin, 25 - 29
23 Jun 2016

Pake ini ngarepnya rambut rontok berkurang, tapi ternyata rontoknya masih sama aja. Aromanya enak, busanya banyak, shampoo ini di aku cm dpt efek rmbt gak kusut, sama ngembang doang.. Repurchase? NO.&nbsp;

cecanggg
Wavy, Thin, 19 - 24
25 Mar 2016

My another trial anti hair fall shampoo product. Shampoo ini dibeliin mamaku yang kebetulan belanja bulanan tanpa aku jadi yaudah mau gak mau aku pake shampoo ini, dan lagi lagi klaimnya gak ngefek di aku, rambut rontokku tetep banyak seperti sebelumnya tapi aku suka shampoo ini gak bikin rambut aku kasar

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD