ADD
3
(19 reviews)
Anti Dandruff Solution Shampoo
Sunsilk
Rp. 20.000
20 Reviews
DamarGumilar
Straight, Thick, 19 - 24
11 Apr 2018

Ini varian sunsilk yg saya pakai sejak SD, sampai sekarang selalu gantian dengan clear dan sunsilk yg warna hijau buat hijab. Wanginya enak, khas sunsilk anti ketombe, tidak membuat rambutku kering dan tetap lembut. Repurchase? yes

christylingga
Wavy, Normal, 25 - 29
04 Nov 2017

dari kecil selalu pake shampoo merk ini tapi varian yg lain. sehubungan dengan bergantinya masalah rambut, iseng pengen nyobain produk yg ini. ternyata hasilnya kurang memuaskan, rambut rontok gak berkurang. gak bakalan repurchase

christylingga
Wavy, Normal, 25 - 29
04 Nov 2017

dari kecil selalu pake shampoo merk ini tapi varian yg lain. sehubungan dengan bergantinya masalah rambut, iseng pengen nyobain produk yg ini. ternyata hasilnya kurang memuaskan, rambut rontok gak berkurang. gak bakalan repurchase

Chesh
Straight, Thin, 19 - 24
20 Aug 2016

Menurut aku sih sampo ini baunya gak seharum sunsilk jenis lain (karena aku sering banget ganti2 jenis sunsilk sampe apal hehehe) emang dia gak bikin ketombe dan kepala gatal sih tapi menurut aku dia bikin rambut aku lumayan kering 

phieamel
Straight, Normal, 25 - 29
26 Jun 2016

sunsilk anti ketombe. emang ngilangin ketombe,  tapi kalau ndak rutin keramas maksimal dua hari sekali ketombe balik lagi.  wanginya mirip shampoo sunsilk yang biasanya.  aku pakai ini terus sekarang lumayan buat ngurangin masalah ketombe.  soalnya sekarang kan berhijab jadi gampang banget kena ketombe.  masih nunggu kalau ...

karlina79
Straight, Normal, 35 - 39
18 Feb 2016

Paling cocok dengan shampoo sunslik ini bikin ketombe ga muncul lagi.  coba produk yg lebih mahal dr sunsilk tapi ga cocok. Ujung-ujungnya pakai shampoo ini. Sudah bertahun tahun pakai dan sukanya rambut tidak berketombe. Malu..dulu ketombeku besar besar. 

krasota
Straight, Normal, 25 - 29
05 Dec 2015

Sunsilk anti-dandruff ini gak ngaruh buat ngurangin ketombe ku. Wanginya sih gak terlalu overpowering kaya shampoo "anti-dandruff" lainnya, tapi dibilang wanginya enak juga nggak. Nggak bikin rambut kering, tapi aku emang ngerasa tetep butuh pelembab setelahnya.

phirlyv
Wavy, Thick, 25 - 29
02 Dec 2015

Dalam hal menghilangkan ketombe dan mengurangi gatal, Sunsilk ini masih kalah dengan beberapa merek shampo khusus anti ketombe. Tapi Sunsilk ini nggak bikin rambut saya tambah kering dan masih bisa saya pakai tiap hari.

novemberrain
Wavy, Thick, 25 - 29
28 Nov 2015

Kurang cocok pake Sunsilk Anti Dandruff. Disamping ketombe masih ada, kulit kepala jadi cepet banget gateeel. Kalo sering-sering cuci rambut masalahnya rambut jadi kering. Serba salah pakenya. Sekarang udah stop pake produk ini :(

abelinaesna
Straight, Thick, 18 and Under
18 Nov 2015

Sayang banget shampoo ini nggak bisa menghilangkan gatal-gatal di kulit kepala, dan nggak terlalu mempan menghilangkan ketombe. Mungkin efek kulit kepala sudah kenal shampoo anti ketombe yang ampuh. Not made for me.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD