Anti Dandruff Solution Shampoo

Sunsilk

2.9

18 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

christylingga

10:18 AM . 04 Nov 17

dari kecil selalu pake shampoo merk ini tapi varian yg lain. sehubungan dengan bergantinya masalah rambut, iseng pengen nyobain produk yg ini. ternyata hasilnya kurang memuaskan, rambut rontok gak berkurang. gak bakalan repurchase

3 User's Overall rating

Chesh

12:50 AM . 20 Aug 16

Menurut aku sih sampo ini baunya gak seharum sunsilk jenis lain (karena aku sering banget ganti2 jenis sunsilk sampe apal hehehe) emang dia gak bikin ketombe dan kepala gatal sih tapi menurut aku dia bikin rambut aku lumayan kering 

3 User's Overall rating

phieamel

4:13 PM . 26 Jun 16

sunsilk anti ketombe. emang ngilangin ketombe,  tapi kalau ndak rutin keramas maksimal dua hari sekali ketombe balik lagi.  wanginya mirip shampoo sunsilk yang biasanya.  aku pakai ini terus sekarang lumayan buat ngurangin masalah ketombe.  soalnya sekarang kan berhijab jadi gampang banget kena ketombe.  masih nunggu kalau dipakai lama lama bisa bener bener ilang ndak ketombenya. 

4 User's Overall rating

karlina79

6:19 PM . 18 Feb 16

Paling cocok dengan shampoo sunslik ini bikin ketombe ga muncul lagi.  coba produk yg lebih mahal dr sunsilk tapi ga cocok. Ujung-ujungnya pakai shampoo ini. Sudah bertahun tahun pakai dan sukanya rambut tidak berketombe. Malu..dulu ketombeku besar besar. 

3 User's Overall rating

krasota

8:04 AM . 05 Dec 15

Sunsilk anti-dandruff ini gak ngaruh buat ngurangin ketombe ku. Wanginya sih gak terlalu overpowering kaya shampoo "anti-dandruff" lainnya, tapi dibilang wanginya enak juga nggak. Nggak bikin rambut kering, tapi aku emang ngerasa tetep butuh pelembab setelahnya.

3 User's Overall rating

Sunsilk Anti Dandruff Solution Shampoo
AuliaAdikusumo

AuliaAdikusumo

2 years ago

0

Wishlist

18

Reviews

3.2

Package Quality

62%

Repurchase

Description

Sunsilk Anti Dandruff Solution Shampoo adalah pembersih rambut hasil kerja sama Sunsilk dengan Francesca Fusco yang merupakan ahli dermatologi dan perawatan kulit kepala terkemuka di dunia, yang berasal dari New York. Pembersih rambut ini diperkaya dengan kandungan bahan alami ZPT Citrus Complex yang dapat menghilangkan ketombe di kulit kepala dan menjaga rambut tetap indah.

How To Use:
Basahi rambut dengan air, usapkan shampoo pada rambut sambil memberikan pijatan ringan. Bilas hingga bersih.

Suitable For:
Rambut berketombe

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sunsilk

Sunsilk adalah produsen perawatan rambut yang sudah ada sejak tahun 1954 di Inggris. Diproduksi oleh Unilever Group, Sunsilk sudah dipasarkan secara global dan hampir tersedia di seluruh dunia.

Not found article in this product