Tsubaki Damage Care Shampoo

Shiseido

4.3

4 Reviews

Product Price IDR 378,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ikdep

10:03 PM . 14 May 17

Rambut saya tergolong tipis dan diwarnai, jadi mudah kusut dan gampang rontok.
Shampoo ini cocok untuk keadaan rambut saya yang mudah kusut, ga terlalu masalah bila sedang malas memakai kondisioner setelahnya.
wanginya agak aneh bila dicium,, tapi setelah keramas wanginya seperti habis dari salon, hehehe

4 User's Overall rating

Itaray

7:24 PM . 12 Sep 16

Rambut adalah Mahkota Wanita.
Jenis rambut saya berminyak pada akar dan kering pada ujung rambut, awalnya dikenalkan produk ini di salon. Agak worried soalnya rambut saya gampang lepek. Setelah pemakaian 2 minggu, hasilnya rambut saya tidak mudah berminyak dan tidak terlalu kering di ujungnya. 

5 User's Overall rating

kikykiky

2:25 PM . 03 Oct 15

jenis rambut saya kering sering diwarnain, sensitive kalau ga cocok langsung ketombe + jerawtan di kepala, untung pake ini cocok.. buat rambut kering + frizzy saya bikin jatuhnya bagus, kemarin coba yang seri moist, tapi lebih cocok seri ini sepertinya.. minus nya cuma harganya yang lumayan mahal :(

4 User's Overall rating

Margareth_DGM

6:38 PM . 12 Jan 15

Sedikit desperate mencari shampo yang cocok dengan kondisi rambut yang kering di ujung dan cenderung berminyak di kulit kepala, saya tergoda tawaran seorang teman untuk membeli shampo Shiseido Tsubaki-Damage Care ini melalu salah satu online shop.Merk Shiseido cukup menjadi harapan bahwa produk ini tidak akan mengecewakan. Kebetulan harganya cukup terjangkau karena sedang promo, shampo dan conditioner 220 ml dihargai Rp. 70.000 masing-masingnya.

Pertama kali mencoba, untuk rambut sedikit di bawah bahu, dengan ketebalan sedang, shampo seukuran 2 kali koin Rp 500 cukup untuk membuat seluruh rambut berbusa. Aromanya lembut dan enak. Setelah dibilas, saya juga menggunakan conditionernya pada ujung-ujung rambut, dan membiarkannya selama 2-3 menit sebelum dibilas. Setelah dibilas, rambut terasa lebih lembut, dibandingkan shampo sebelumnya, produk Australia berbotol ungu.

Rambut saya tekan-tekan lembut dengan handuk sebelum dibiarkan kering di depan kipas angin. Setelah kering, saya tidur. Besok paginya saat bangun, rambut masih tetap lembut, cenderung rapi dan tidak sefrizzy biasanya, dan lebih mudah diatur.

Setelah pemakaian ke-2 dan ke-3 rambut rambut makin lembut. Wanginya lembut, ringan dan enak. Lebih mudah ditata juga dengan catokan.
Semoga tetap cocok sampai habis. Kalau habis, saya penasaran dengan varian Shining-nya, dalam botol merah. Beberapa review menyatakan varian Shining lebih lembut di rambut.

4 User's Overall rating

Shiseido Tsubaki Damage Care Shampoo
Margareth_DGM

Margareth_DGM

2 years ago

1

Wishlist

4

Reviews

4.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Shiseido Tsubaki Damage Care Shampoo adalah sampo yang dapat memperbaiki tekstur rambut yang rusak. Dengan kandungan camellia amino acid, membantu menutrisi dan merawat rambut. Dilengkapi dengan wangi bunga camellia yang senantiasa menyegarkan.

How to use :
Aplikasikan pada wajah

Suitable for :
Semua jenis rambut

Ingredients :
water, sodium laureth sulfate, sodium taurine cocoyl methyltaurate, sodium cocoamphoacetate, cocamidopropyl betaine, glycol distearate, dpg, cocamide mea, sodium chloride, hydroxyethyl urea, polyquaternium-10, polyquaternium-7, phytosteryl/octyldodecyl lauroyl glutamate, camellia raticulata seed oil, hydrolyzed wheat protein, polyquaternium-61, critic acid, locust bean hydroxypropyltrimonium chloride, edta-2na, ppg-70 glyceryl ether, glycerin, bg, pca ethyl cocoyl arginate, phenoxyethanol, sodium benzoate, fragrance, ci19140, ci 15985

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Shiseido

Shiseido adalah brand perawatan kulit dan kosmetik asal Jepang yang didirikan sejak tahun 1872 oleh Arinobu Fukuhara. Menjadi salah satu perusahaan kosmetik tertua, Shiseido pun terus berkembang dan saat ini dapat ditemukan di seluruh dunia.

Not found article in this product