Yellow

Selsun

4.0

39 Reviews

Product Price IDR 36,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Dee1995

2:06 PM . 10 Jan 18

keren abis ni shampo,,,, sekali keramasan ketombe ilang. tapi bikin rambut kering jadi kalo abis make shampo ini harus pake masker rambut biar rambut ga kering. dan pakenya ga boleh sering-sering. aku sih makenya pas ketombenya balik lagi aja, ga rutin aku pake seminggu 2x atau 1x.

4 User's Overall rating

Anisaicha06

9:29 AM . 17 Dec 17

ini bnrbnr holygrail. aku udh cape dgn sampo anti ketombe yg lainnya.. ttp aja aku ketombean bahkan gede gede bgt sampe satu sarung bantal penuh sm ketombe ku (kalo tidur) pas aku pake ini 2-3 hari ketombe ku rontok semua. setelah seterusnya bnrbnr ilang, tp ini kan gak bs di pake seterusnya karena ini obat dan mmg agak keras samponya.

5 User's Overall rating

niisaak

2:15 PM . 07 Dec 17

suka banget sama shampoo ini. ampuh banget buat hilangin ketombe yg bandel. dulu tiap keramas pasti pake shampoo ini tapi sekarang rambut aku udah ga ketombean jadi aku pake sebulan sekali biar ketombenya ga muncul lagi

5 User's Overall rating

nirarimbani

11:15 PM . 28 Aug 17

Aku punya masalah dengan kulit kepala yang berketombe dan gatel banget. Susah banget nemu shampoo yang cocok sampai akhirnya nyerah dan coba pakai Selsun yang ini. Ternyata ampuh banget dan ketombe di rambutku hilang. Aku keramas setiap hari tapi pakai ini cuma seminggu dua kali aja, hari lainnya aku seling pakai Selsun Blue. Terus shampoo ini juga ngga bikin rambut jadi terlalu kering kaya shampoo anti ketombe lainnya.

4 User's Overall rating

ErshaIzmi

8:15 AM . 11 Aug 17

Emang ya shampoo selsun itu ampuh banget buat yg ketombe akut. Pertama pake hijab aku ketombean parah, dan langsung beli beberapa variant selsun dari saran ibuku. Dan bener deh ampuh banget ngilangim ketombe samoe ke kulit kepala, abis keramas rasanya bersih banget, tapi kering banget juga, jadi aku pake hairmask setiap abis keramas.

4 User's Overall rating

Selsun Yellow
alliyya

alliyya

2 years ago

2

Wishlists

39

Reviews

3.3

Package Quality

36%

Repurchase

Description

Selsun Yellow mengandung Selenium Sulfide 1.8% yang telah terbukti lebih efektif menghilangkan dan mencegah ketombe (Pityaris capitis) dibandingkan anti ketombe lainnya. Gunakan Selsun Yellow 2 kali seminggu.

How to use :
Aplikasikan pada rambut untuk keramas, 2kali seminggu

Suitable for :
Rambut berketombe

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Selsun

Selsun adalah brand shampoo anti ketombe asal Indonesia yang berada dibawah PT Rohto Laboratories Indonesia. Karena kualitas dan keampuhannya, Selsun pun dipercaya untuk mengatasi ketombe di Indonesia.

Not found article in this product