ADD
4.7
(17 reviews)
Gold with double conditioner
Selsun
Rp. 39.000
17 Reviews
chenrry
Straight, 19 - 24
4 days ago

Ketombe? Bisa bangeeet dituntaskan pakai shampo ini Aku ketombean lumayan lama dan jumlahnya ga sedikit Udh coba yg merk drugstore lain tpi gada yg cocok Nekat lah pakai ini walaupun kata org2 ini bikin kering, ada yg bikin tambah berketombe. Dari sedemikian banyak review aku memilih utk nekat mencoba. Dan hasilnya bagaimana? Udh mau setahun n...

eprsbn
Wavy, Normal, 25 - 29
5 days ago

Ini adalah regular shampoo gw. Dia bantu banget ilangin ketombe dan juga bikin rambut jadi lebih halus, karena ada conditionernya. Gw juga suka sama aroma dan packagingnya, ga ganggu dan ringkes banget. Repurchase? Tentu iya.

itstami
Straight, Thin, 19 - 24
7 days ago

sampo anti ketombe dan rontok terbaik sepanjang masa, aku udah banyak cobain sampo merek P, C, Z, N, R dan lain lain tapi gak ada yg seampuh selsun gold yg ini, setelah pake selsun langsung abis ketombe, rontok juga gak, kulit kepala pun ngga gatel dan berminyak lagi, cinta banget sama selsun pokoknya bakal aku pake terus😙 harganya mahal? NO, un...

iamsalima
Wavy, 19 - 24
04 Jun 2018

Ini varian sampo selsun yg aku pakai. Wanginya sama seperti kebanyakan selsun lainnya, tapi ini bau sulfurnya ngga menyengat. Takjub banget saat pemakaian kedua, ketombe ngga muncul lagi. Padahal kulit kepalaku termasuk yg ketombenya parah. Suka sama sampo ini, mungkin bakal beli lagi.

novelitamesah
Straight, Thick, 25 - 29
11 May 2018

Ini beneran faedah bwt ngilangin ketombe.. Double conditionernya jg bikin dy ga tll kering.. Baunya jg better dibanding varian yg lain... Stlh pemakaian kulit kepala jdi bersih keset... Cm abs itu kudu ttp pake conditioner klo bakal kering bgt... Trus baunya msh strong enough utk kecium apalagi klo abs styling... Jdi semacam bau gosong plus hint ba...

aknescr
Straight, Normal, 19 - 24
11 May 2018

wagelaseh ini penemuan shampoo terbaiik, bahagia bgt nemu ini.. secinta itu!!! ga ngerti lagi, beneran ampuh bgt ngurangin ketombe plus gatel2 dikulit kepalanyaaa, gaperlu nunggu shampoo abis udah keliatan hasilnya. krna aku pake hijab, biasanya kl keringetan duh gatel bgt pasti dan ketombe deh muncul alhasil rambut jg rontok (rambutku rontok jg ka...

ismi_nurulq
Curly, Normal, 25 - 29
15 Apr 2018

dulu ketombe ku parah banget sampe g tahan bgt dg rasa gatalx, di garukin trs ne kepala, al hasil kulit kepalaq luka2, pas shampoan jadix perih. tapi sekarang ud gak lagi, setelah temenq rekomendasikan shampo ini. sumpah sekali pake gatalx langsg ilang. aq cuma pake 3x keramas, setelah itu ganti lagi ke shampo biasa, sisa2 shampo kmrn yg gnti2...

stev0709
Wavy, 19 - 24
12 Apr 2018

Dulu ketombeku parah banget sih, bener2 bikin ga pede dan ga nyaman karena gatel banget terus bener2 gede2 gitu garuk dikit aja udah kaya ada salju turun huhuhu. Udah coba semua sampo anti dandruff, sampo organik, sampe coba pake apple cider vinegar yg ada rambutnya bau cuka doang hahahah. Terus baca deh review2 di sini dan langsung beli. Sekali ke...

citaernanda
Curly, Thick, 25 - 29
07 Apr 2018

Kayaknya cuma Selsun yg bisa jadi musuh ketombe aku. Dulu pake varian yg Floral juga ampuh tapi pake yg ini rasanya ga sekering yg Floral, meskipun masih kering juga sih. Tapi ga masalah karena setelahnya bisa pake conditioner atau hair mask dan vitamin rambut.

lisasn
Wavy, Normal, 25 - 29
14 Dec 2017

shampo penyelamat ketombe parahku, baunya enaaak ada kandungan kondisioner rambut jadi alus dan ngga ngembang, busanya yg ini mayan sih warnanya kuning oren gt. botolnya travel friendly ah aku bakalan repurchase!

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD