ADD
5
(3 reviews)
Selsun 7 herbal
Strong and shiny hair
Selsun
Rp. 30.000
3 Reviews
adewanty
Wavy, 25 - 29
30 May 2018

sebelumnya pakai shampo lain dan kulit rambut bermasalah, ketombe dan gatal2. setelah ke dokter spesialis kulit, direkomendasikan pakai ketomed. karena ketomed stoknya kosong, beli selsun yg varian ini karena wangi dan gak sebau varian yg lain. sampai skrg cocok dan gak mau ganti shampo lagi

unriska
Curly, Normal, 30 - 34
21 May 2018

alhamdulillah nemu shampoo yg cocok stelah bertahun2 mencari dan terus mencari.dia kentel banget dipake sedikit uda berbusa kok. yg jelas dia ga bikin kulit kpala ak gatel kyak shampoo lain di pasaran,utk ngurangi kerontokan sih dia ga tll ngefek dirambut ak krna memang rambut ak uda rontok sejak sma hehe.

andraputri
Wavy, Normal, 25 - 29
08 Feb 2018

shampoo yg ampuh bget ngilangin ketombe, rasanya segar di kulit kepala. kalau baunya sih kayak herbal2 gitu, tapi gak terlalu ganggu sih buat aku. karena aku pakai jilbab jadi rambutku ketombean parah dan gatal-gatal tapi setelah pakai ini ketombe udah banyak berkurang dan udah gak gatal lagi.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD