ADD
3.6
(27 reviews)
Anti-Dandruff Shampoo
Sebamed
Rp. 120.000
28 Reviews
tansp
Wavy, Thick, 25 - 29
26 Jan 2018

Sampo ini enak dipake, lumayan bs ngurangin ketombe, tapi wajib banget pake conditioner klo gamau rambutnya jd kering banget. Ini tuh satu2nya sampo anti ketombe yg bisa aku pake, soalnya sampo anti ketombe lainnya tuh bikin kulit wajahku rasanya panas, kaya kebakar gitu, entah deh bahan kimia apa yg bikin kulit jadi panas Aneh yak padahal sampoin...

dyahb
Wavy, Thick, 45 and Above
10 Oct 2017

gw coba karena shampoo abis dn tinggal ini. nyokap gw sih cocok, tapi di gw kurang. kulit kepala gak terlalu berminya parah kayak biasanya, cuma rontoknya masih aja. gak ngurangin. rambut agak kering juga. jadi harus ttp pake conditioner lagi. jadi kalo beli lagi, kayaknya gak deh. udah ada yg lebih cocok di gw. 

Meyana
Straight, Thick, 45 and Above
06 Sep 2017

Berkali-kali ganti shampoo buat rambut ku yang berketombe tapi ngga ada yang ampuh, jadi pasrah harus keramas tiap hari. Cuma ada kapan waktu aku ke dokter kulit buat cek, eh disaranin pakai sebamed ini. And it works!! Emang sh rambut jadi agak kering.. dan jangan dipakai terus2an karena ketombe yang udah ilang bisa balik lagi (beneran loh, ini aku...

ayundanirmala
Straight, Normal, 25 - 29
24 Jul 2017

Berkali2 ganti2 produk buat rambutku yg ketombean parah+berminyak, trus disaranin buat nyoba sebamed ini, katanya ampuh.. lumayan mahal emank.. Pertama pemakaian, ketombe msh ada, blom bener2 ilang, tp berkurang, bbrapa kali pemakaian, oke, ketombe udaa pergi mskpn kadang gatel2nya muncul, tapi lama kelamaan, rambut jadi kering banget kyk sapu.. ba...

lineline19
Wavy, Thick, 25 - 29
05 Jun 2017

Shampoo yg cukup bagus utk yg bermasalah dgn ketombe, pakai skitar 2x gatal langsung hilang dan ketombe berkurang sgt drastis, tapi shampoo ini krg berbusa dan baunya kurang saya suka. Selain itu shampoo ini bikin rambut jadi kering dan kasar, mgkn lebih cocok utk dipakai skali2 saja kalo rmbt lagi bermasalah, itupun harus dicombine dgn shampoo lai...

Natalia_ibii
Straight, Thin, 30 - 34
26 Mar 2017

Krg cocok ya pk ini. Rmbt jd kasar n kering. Hrus pakein conditioner lg. Utk dandruff ku ga mempan pk ini hiksss pdhl hrg ga murah bgt jg ya utk shampoo. Cri brg na jg mst di guardian gt. Supermarket biasa ga ada

in41ra
Wavy, Normal, 30 - 34
31 Dec 2016

walaupun harga nya mahal, shampoo ini cocok banget untuk yg hasil nya mo instan nich, karena dlm 2-3 kali pemakaian ketombe langsung kabur, alias gak bikin gatel kering dan panas di kulit kepala, pokok nya passs dech, walau rambut memang gak seindah mengembang yg kita mau, tetapi it's work for dandruft

mide
Straight, Normal, 35 - 39
25 Nov 2016

Sedang mencoba shampo ini. Keluhan di rambut saya itu ketombe dan rontok. Tapi kalau lagi ketombe rontoknya tambah paranh jadi asumsi rontoknya disebabkan karena ketombe. So.. coba deh yg sebamed anti ketombe dibandingkan yang hairfall. Pertama pemakaian ketombe sudah mulai berkurang. Dan rontoknya otomatis juga berkurang. Jadi pakai teratur deh. T...

scarlett_pearl
Straight, Normal, 25 - 29
24 Oct 2016

Jenis kulit kepalaku berminyak dan kalo ga keramas 2 hari aja pasti ada ketombe yang nempel di kulit kepala (jadi gak berjatohan, cuman kalo digaruk di kuku ada ketombe nempel). Waktu awal pake ini suka karena cocok dan apalagi dia gak mengandung SLS. Tapi lama kelamaan jadi makin gak cocok, rambut kasar dan kulit kepala gatel2. Waktu dicek sama BA...

gabrisia
Straight, Thin, 25 - 29
15 Sep 2016

masih seputar cerita perjuangan melawan ketombe... aku ga cocok sama sekali dengan shampoo ini. ketombe yang udah banyak makin tambah banyak. kulit kepalaku yang mulanya gak gatal2 (karena sebelumnya pakai shampoo erha) malah jadi gatal2 lagi. terus shampoo ini bikin rambutku yang aslinya berminyak jadi sangat kering kayak ijuk. padahal udah dipake...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD