Anti-Dandruff Shampoo

Sebamed

3.6

27 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahb

11:56 AM . 10 Oct 17

gw coba karena shampoo abis dn tinggal ini. nyokap gw sih cocok, tapi di gw kurang. kulit kepala gak terlalu berminya parah kayak biasanya, cuma rontoknya masih aja. gak ngurangin. rambut agak kering juga. jadi harus ttp pake conditioner lagi. jadi kalo beli lagi, kayaknya gak deh. udah ada yg lebih cocok di gw. 

3 User's Overall rating

Meyana

5:49 PM . 06 Sep 17

Berkali-kali ganti shampoo buat rambut ku yang berketombe tapi ngga ada yang ampuh, jadi pasrah harus keramas tiap hari. Cuma ada kapan waktu aku ke dokter kulit buat cek, eh disaranin pakai sebamed ini. And it works!! Emang sh rambut jadi agak kering.. dan jangan dipakai terus2an karena ketombe yang udah ilang bisa balik lagi (beneran loh, ini aku alamin sendiri). Jadi sekarang aku mix sama sebamed yang daily. seminggu sekali aja pakai yang anti dandruff ini. Harga emang agak mahal sih.. tapi ya gimana dong. Belum nemu yang cocok selain ini.

4 User's Overall rating

ayundanirmala

12:15 PM . 24 Jul 17

Berkali2 ganti2 produk buat rambutku yg ketombean parah+berminyak, trus disaranin buat nyoba sebamed ini, katanya ampuh.. lumayan mahal emank.. Pertama pemakaian, ketombe msh ada, blom bener2 ilang, tp berkurang, bbrapa kali pemakaian, oke, ketombe udaa pergi mskpn kadang gatel2nya muncul, tapi lama kelamaan, rambut jadi kering banget kyk sapu.. bahkan abis di sisirpun, ttp aja rasanya kyk kering bgt, jadi tiap pake shampo ini, slalu aku barengin sama vitamin rambut, biar keringnya gak parah2 bgt.. Gak bkln beli produk ini lagi.. Tapi ini dirambutku yaa, krn kan tipe rambut orang beda2..

3 User's Overall rating

lineline19

6:15 AM . 05 Jun 17

Shampoo yg cukup bagus utk yg bermasalah dgn ketombe, pakai skitar 2x gatal langsung hilang dan ketombe berkurang sgt drastis, tapi shampoo ini krg berbusa dan baunya kurang saya suka. Selain itu shampoo ini bikin rambut jadi kering dan kasar, mgkn lebih cocok utk dipakai skali2 saja kalo rmbt lagi bermasalah, itupun harus dicombine dgn shampoo lain supaya rambut ga kering

4 User's Overall rating

Natalia_ibii

7:38 AM . 26 Mar 17

Krg cocok ya pk ini. Rmbt jd kasar n kering. Hrus pakein conditioner lg. Utk dandruff ku ga mempan pk ini hiksss pdhl hrg ga murah bgt jg ya utk shampoo. Cri brg na jg mst di guardian gt. Supermarket biasa ga ada

2 User's Overall rating

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo
yuniexx

yuniexx

2 years ago

5

Wishlists

27

Reviews

3.6

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Sebamed Anti-Dandruff Shampoo merupakan shampo dengan zat aktif yang mampu membersihkan rambut dari ketombe. Tidak hanya itu, shampo ini juga mampu melembutkan serta melembabkan rambut.

How To Use:

Aplikasikan pada bagian rambut

Suitable For:
Untuk kulit berketombe

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Lauryl Glucoside,Sodium Lauroyl Sarcosinate, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Hydroxypropyl Oxidized Starch PG-Trimonium Chloride, Piroctone Olamine, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Laureth-4, Parfum, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sebamed

Sebamed adalah brand perawatan kulit dengan standar medis yang didirikan sejak tahun 1957 oleh Heinz Maurer. Karena kualitasnya, brand asal Jerman ini sudah disebarkan sampai ke 70 negara.

Not found article in this product