Extra Care Anti Dandruff Shampoo

Schwarzkopf

2.8

16 Reviews

Product Price IDR 90,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

herledi

12:15 PM . 11 Sep 17

Wangi shampoonya sih enak, setelah ngabisin shampoo ini ketombenya ga berkurang, bikin kulit kepala gatel juga dan rambut malah tambah kering. Shampoonya bikin kulit kepala jadi lembab banget jadi bikin keliatan lepek diatas dan kering dibagian bawah rambut

1 User's Overall rating

monicasls

1:38 PM . 19 Apr 17

Sempet pake ini karna kepincut sama feedback dr temen aku. Sekali beli langsung yang botol ukuran besar. Setelah pake gk berapa lama, kok malah kepala gatel2 ? sayang banget aku ga cocok malah sisa masih banyak, dan menurut aku untuk ukuran shampoo harga segini trmasuk agak sedikit mahal ketimbang sama shampoo lainnya

2 User's Overall rating

annbing

9:22 AM . 28 May 16

Ketombe nya hilang & kering hanya dalam satu kali pemakaian (beberapa hari kemudian, ya nongol lagi). Cccuummmaaa..di varian ini bikin rambut jadi kering , kusam, dan ngembang singa..putus deh pake seri ini..

2 User's Overall rating

adrianararisha

1:38 PM . 26 Apr 16

Bau shampoonya enak, nagih kall ciumin rambut hehe. Rambutnya sih jadi ringan pas habis pakai ini, terus lembut (padahal aku blm pake conditionernya juga). Untuk anti dandruff menurutku ampuh banget, why? Soalnya aku pernah dikasih tau sama cici salon, kalau pake sampo anti-dandruff terus ketombenya jadi kering, artinya sampo itu bagus. Di aku jadi seperti itu, ilangnya cepet, cuma sekali pakai saja!

5 User's Overall rating

anindita.w

10:39 AM . 04 Jan 16

bau shampoonya enak. entah kenapa kelo yg lain bilang bikin rambut kering dan megar. tapi untuk rambut aku yang lemes, alus dan berminyak banget jadinya cocok. jadinya rambut aku lebih bertekstur, bervolume dan gak gampang lepek. tapi untuk anti ketombenya engga ngaruh, tetep aja ketombean, semakin parah malah

2 User's Overall rating

Schwarzkopf Extra Care Anti Dandruff Shampoo
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

1

Wishlist

16

Reviews

3.3

Package Quality

69%

Repurchase

Description

Schwarzkopf Extra Care Anti Dandruff Shampoo merupakan sampo yang membantu menyembuhkan ketombe, mengangkat kotoran, dan minyak yang menempel di kulit kepala. Produk ini diperkaya oleh formula Zinc, Ginseng, dan Keratin yang bekerja menghilangkan ketombe yang menempel di kulit kepala membersihkan minyak berlebih penyebab ketombe, menghilangkan rasa gatal akibat ketombe serta menyehatkan rambut.

How to Use:
Basahi rambut dengan air dan tuangkan produk ini ke telapak tangan. Aplikasikan pada rambut dan gosok secara perlahan. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut berketombe.

Ingredients:
Water, cetearyl alcohol, West song chloride, sweet almond Such as oil, lactic acid, flavors, hydrolyzed keratin.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Schwarzkopf

Schwarzkopf adalah brand haircare asal Jerman yang dibuat oleh Hans Schwarzkopf tahun 1903. Dengan terus meningkatnya permintaan shampoo yang dibuat, Schwarzkopf pun populer sampai saat ini.

Similar Articles

Saat hamil selain bentuk tubuh yang berubah, hormon pun ikutan berubah. Yuk, cari tahu cara Josephine, Top Reviewer Female Daily mengatasi masalah tersebut.…

Read Full Article »