ADD
3
(258 reviews)
Hijab Shampoo
Sariayu
Rp. 25.000
258 Reviews
ningreyna
Straight, 18 and Under
09 Jul 2018

yang aku suka itu wanginya fresh, ada sensasi dinginnya di kulit kepala, tapi sayangnya kurang cocok di rambutku yang kering. mungkin memang ditujukan buat rambut berminyak kali ya. rambutku sendiri memang susah cari sampo yang cocok, mungkin di kalian akan bagus

farkim
Wavy, 19 - 24
06 Jul 2018

Enak, baunya seger banget. Sayangnya ga memperbaiki rambut, ya normal normal aja. Untungnya ga bikin ketombean padahal aku picky banget kalau ngomongin shampoo. Mungkin shampoo ini akan cocok bagi yang gak ada masalah di rambut. Kekurangannya sih butuh effort lebih untuk membilas nya. Kadang udah dibilas bersih tapi bikin gatal (gak selalu sih).

poposhang
Curly, Normal, 19 - 24
06 Jul 2018

padahal enak banget, kalo pake ini ada sensasi dingin2nya kyk mint gitu. seger kalo dipake di musim panas. sayangnya di aku gk cocok. malah bikin ketombe tambah banyak ?? sedih banget padahal kalo abis mandi seger ada dingin2nya ???

mitamutiara15
Wavy, 18 and Under
02 Jul 2018

gasuka banget aku sama shampoo ini, tertarik beli karena di peruntukkan untuk wanita berhijab. pas pertama pake okelah gaada yang ganggu wanginya juga aku lumayan suka. tapi setelah pemakaian kedua ko rambut aku kaya jadi kering sapu ijuk gitu parahhh:(

assyifaelf
Straight, 18 and Under
01 Jul 2018

I'm not a big fan of menthol skin/body/haircare. Gak terlalu suka sama sensasi pedas-pedas dingin gitu... trs juga biasanya bikin kulit kepala aku kering which is yes. Ini bikin kuliy kepala kering.. Baunya sih lumayan enak dan nyegerin, dibeliin ini sama mama katanya buat yg berhijab dsb sesuai claim iklannya. Shampoo ini cocok dikawan aku, tpi di...

RaniDyah
Straight, Normal, 25 - 29
01 Jul 2018

awalnya beli ini krn di rekomendasi teman yg sesama pngguna hijab jg, temenku blng ini bikin seger dan adem d kepala... cm pas aku udh pakai ini skitar 3 minggu, tekstur rambut aku jd tmbh kering trus bkin rambut gatal2 krn jd byk ketombe ... yaaa mungkin cocok d org, blm tntu cocok di aku ☹️

aisy_kha
Wavy, Thick, 18 and Under
28 Jun 2018

Beli karena terpincut sama wanginya pas dicium wanginya kaya watermelon gitu enak seger manis tapi kalo udah keramas wanginya ga tahan lama jd berasa kayak keramas pake air doang -_- , ga terlalu bikin halus, ya sesuai harga sih

luthfaiafatinp
Wavy, 19 - 24
26 Jun 2018

enak bgt pake shampo ini, wanginya enak, kalo hbs shampoan rasanya seger2 adem di kepala. pas udh kering rambut jd berasa enteng ngga kusut. tapi kayanya gabisa ngilangin ketombe. udah bertahun2 pake shampo ini luvvv bgt pokonya???

zoeyzoe
Wavy, 19 - 24
23 Jun 2018

sempat berharap banyak dgn shampoo ini krn khusus diformulasikan untuk wanita berhijab, dan penasaran dgn kandungan cabe rawit dlm shampoo ini dan alhasil rambut sy menjadi super duper kering, untuk fragrancenya sy sgt suka krn baunya seperti permen susu melon??

raisyarenata
Wavy, 19 - 24
23 Jun 2018

Aku dulu pernah pake ini karena judulnya shampo hijab. Packagingnya lumayan gede dan isinya banyak. Wanginya kayak alami gitu, wangi herbal dan daun daunan. Pas dipake ada sensasi dingin di kulit kepala. Pertama aku lumayan cocok pake ini karena ketombe berkurang. Tapi lama kelamaan jadi gak cocok dan beralih ke shampo lain.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD