Rosemary and Mint Shampoo

PETAL FRESH ORGANICS

2.9

4 Reviews

Product Price IDR 261,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Novitapuspasari

5:15 PM . 03 Dec 17

Iseng cari shampo non SLS/SLES di century, cuma nemunya merk petal fresh, lihat harganya mikir2 juga 475 ml seharga 116rb. Dipikir2 kalau ngga cocok rugi juga karena kemasannya ngga ekonomis, pricey pula. Tapi kalau cocok sih aku rasa bisa awet sampai berbulan2. Aku bermasalah banget dengan sisa deterjen pada pemakaian shampo2 SLS/SLES, feelnya sih bersih dari minyak2 tapi setelah itu bikin gatal kulit kepala mungkin karena sisa deterjen yg menumpuk di kulit kepala. Shampo2 di supermarket hampir semua mengandung sulfat, yg aku temukan ngga ada sulfatnya cuma shampo bayi Pigeon, jadi aku sempat pakai Pigeon selama beberapa bulan. Awalnya enak2 aja pakai Pigeon, kulit kepala berasa ngga ada sisa deterjennya, tapi kekurangannya bikin lepek, busanya sedikit, trus lama2 jadi gatel juga. Kesan aku pakai petal fresh baru 2x keramas ini, wanginya seperti permen mint, cairannya bening dan cukup mild di rambut, busanya juga banyak. Kulit kepala aku yg rasanya gatal ngga karu2an karena barusan beralih dari pigeon ke shampo SLES supermarket, pakai ini jadi lebih kalem ngga gatal lagi. Ku garuk2 kepala juga bersih ngga ada sisa deterjen yg nempel di kuku. Klaimnya yg bikin rambut jadi bervolume aku rasa kurang ya, dan feel fresh nya di aku hanya bertahan 1 hari, setelah itu rambut lepek lagi. Dan minusnya lagi di aku dia bikin rambut rontok banyak banget sehabis keramas. Hiks. Aku harap ini bukan gara2 shamponya rambut aku rontok, maybe ada faktor lain penyebab dia rontok seperti stress atau memang lagi siklus rontok, karena sayang banget ini isinya banyak dan mahal.

3 User's Overall rating

Agustinahalim

1:45 AM . 21 Mar 17

Setelah makenya rutin berbulan-bulan, kondisi rambut nyata bgt berubahnya. Rambutku mgkn jenisnya wavy & thick, jdnya bgitu kena shampoo ini jd bervolume. Kulit kepala ga gatel. Rontok berkurang, tapi pelan-pelan bgt. Yg keliatan struktur rambut yg awalnya hancur bgt trs kering susah diatur, skrg jauh lebih sehat. Mikir 2 kali utk perawatan pake bahan yg non-organic lg. Cuma kurangnya ya shampoo ini pricey krn organik. Trus wanginya ga menarik, persis kyk bau rumput. Repurchase YES!!!

4 User's Overall rating

Philove88

10:45 AM . 15 Feb 17

kirain bakalan mengembangkan.. gaktaunya bikin makin lepek di aku. emang kulit kepala nya gak ketombean sih.. Tapi di kulit normal ku jadinya bikin lepek. mungkin akan cocok dipake orang yang jenis rambutnya super dry.

2 User's Overall rating

nucky

2:49 AM . 15 Jan 16

Brand shampoo ini sepertinya hanya ada di supermarket besar ( saya berdomisili medan) yang menjual barang impor.

Harganya cukup mahal. Mungkin karena ada embel-embel organic.

Saya kurang suka dengan shampoo ini. Pas dibilas makin banyak rambut yang rontok karena terasa kesat dan kasar. Harus pakai conditioner. Memang rambut jadinya ga mudah lepek walaupun jilbaban seharian dan ga setiap hari keramas.

Wanginya lebih ke rosemary. Kurang segar. Sangat "dedaunan".

3 User's Overall rating

PETAL FRESH ORGANICS Rosemary and Mint Shampoo
nucky

nucky

2 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.9

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Petal Fresh Organics Rosemary and Mint Shampoo merupakan sampo yang dapat membuat rambut lebih bervolume dan memperkuat akar rambut serta menyembuhkan masalah kulit kepala. Produk ini mengandung Babassu Oil dan Chamomile yang membuat rambut lebih tebal dan sehat.

How to Use:
Basuhi rambut dengan air dan aplikasikan produk ini. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Rambut rontok, rambut kering.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PETAL FRESH ORGANICS

Not found article in this product