ADD
4.5
(2 reviews)
Color Protection Shampoo
Pomegranate & Acai
PETAL FRESH ORGANICS
Rp. 123.046
2 Reviews
rzkramadhani
Straight, Thick, 25 - 29
15 Apr 2018

Cobain ini karena rambutnya memang lagi diwarnai yaa.. dan suka banget sama wanginya. Walau wanginya gak yang bertahan lamaa banget, tapi tetep enak. Rambut yg diwarnai juga jadi gak kering dan warnanya awet. Repurchase? Hmm maybe kalo nanti warnain lagi

rizkaazalean
Wavy, Thin, 19 - 24
25 Jan 2017

Pake shampoo ini karena rambut diwarnai warna rose gold yang mana warna kayak gini tuh cepet luntur. Tapi kalo pake shampoo ini lumayan lebih tahan lama warnanya karena di shampoo ga mengandung SLS (sodium lauryl sulfate) yang mana komponen ini yang membuat warna rambut cepet luntur. Kadang shampoo ini aku diy ala ala purple shampoo dengan mencampu...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD