ADD
3.3
(159 reviews)
Aqua Pure Shampoo
Pantene
Rp. 22.9
159 Reviews
notsoladylike
Straight, 30 - 34
04 Jun 2018

Beli ini krn NON silicone. Sempat bbrp waktu pakai shampo lain lain koq kayak cepet lepek n berasa kayak cepet minyakan. Overall cukup puas Pake dikit aja busa uda berlimpah. Berasa bersihnya Wangi soft2 aja. But after shampo an mnrt ku hrs pake conditioner dr tengah rambut k ujung. Klo ngga, agak kurang moist..

Fanisaaa
Wavy, Thick, 19 - 24
24 Apr 2018

pernah nyoba shampo ini punya temen, lucu aja sih bening gitu beda sama shampo lain. tapiiiii, setelah keramas bikin rambut aku yang tebel dan helainya tebel-tebel ini jadi keset ga alus, jadi makin susah diatur 😫😫😫😫 seri pantene ter failed menurutku.

taxcyn
Straight, Normal, 19 - 24
17 Apr 2018

beli shampoo ini yg ukuran 750ml dan sekarang udah mau abis, wanginya enak sih enteng juga untuk rambut. Mungkin agak kasar di rambutku yg bleach karna shampoo ini ga mengandung silicon 😍 Repurchase? Of course πŸ™†πŸ»β€β™€οΈ

DamarGumilar
Straight, Thick, 19 - 24
11 Apr 2018

Dulu pas SD dan juga SMA, saya pernah beli ini karena kemasannya transparan jadi lucu. Ternyata warna samponya bening. Diaplikasikan ke rambut menghasilkan busa cukup melimpah. wanginya enak banget, segar, bikin kulit kepala terasa segar dan tidak membuat rambut kering. Repurchase? maybe, karena udah kadung suka dengan merk lain

danuta
Wavy, Thin, 25 - 29
23 Mar 2018

Baunya wangi dan enak sesuai wewangian favoritku. Tapi dirambut agak kering sih gatau kenapa, awalnya aja lembab tapi lama kelamaan malah kering. Terus disekitar ini shampo varian yang paling susah didapet.

onnikg
Straight, Normal, 19 - 24
07 Mar 2018

aku beli ini karena kemasannya transparan (yang menurutku jadi kelihatan lebih mewah) dan iklannya tentang free silicone. aku sih nangkap info dari iklannya "kasihan lho rambut kamu terpapar sama zat kimia terus menerus yang ada di shampoo seperti silicone dan bahan zat kimia lainnya. lebih baik tanpa zat kimia karena itu natural. natural perse...

felz
Straight, Thick, 25 - 29
21 Feb 2018

salah satu varian pantene yang pernah kupakai.. yang buat tertarik karena ini warnanya bening.. ngga kayak varian2 lainnya, untuk efeknya? aku sih merasanya biasa aja, cuma ga tau karena pakai shampoo ini apa ngga atau karena sekalian sama perawatan rambut lainnya aku berasa semenjak pake ini rambut rontok berkurang

Wahyuning_Tyas
Straight, 30 - 34
19 Feb 2018

Nyobain sampo ini karena penasaran. Warnanya bening serta konsistensinya cair. Di kulit kepala rasanya semriwing cocok banget dipake pas musim panas begini. Apalagi aromanya yang wangi dan menyegarkan. Kulit kepala n rambut jadi ga berminyak, tapi lama-lama rambut jadi kering dan kusut. Trus karena lebih cair jadi boros n cepet habis. Secara keselu...

chaochacha
Straight, Normal, 19 - 24
30 Jan 2018

Pertama coba ini karna di saranin untuk mengganti shampo oleh dokterku karna jerawat yang terus keluar di masa masa hormon ternyata sudah hampir 2 tahun pakai shampo ini bagus bgttt, gatau kenapa abis di minta untuk ganti shampoo jerawat gaaa meradang gituuu karna katanya ada efek shampoo di mukaa gitu

Rsnikartika
Wavy, Thin, 45 and Above
06 Dec 2017

Tertarik beli produk ini karena bahannya yang kayaknya lebih alami daripada kakak-kakak nya. Teksturnya bening dan baunya enak banget. Hasilnya bikin rambut jd wangi dan bener2 ngembang.<div><br></div><div>Repurchase? No. Aku cari yang untuk rambut rontok dan ketombe.</div>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD