ADD
3.7
(3 reviews)
Shampoo Di Jasmine Smoothing Shampoo
Oscar Blandi
Rp. 265.000
3 Reviews
icci
Straight, Normal, 30 - 34
13 Sep 2016

buat rambut saya yg helaiannya tipis , produk ini cukup bagus dan ngasih sedikit volume. yang paling disukain dari shampoo ini wanginya yang enak bgt. menurut saya sih harus dipakai satu rangkaian bareng sama conditioner dan serumnya juga. 

rency
Wavy, Thick, 25 - 29
01 Feb 2016

Coba beli shampoo ini di sociolla. Pengen tahu gmn efeknya di tambut. Harganya termasuk mahal ya, itu beli pakai voucher jadi harganya ga terlalu mahal amat. <br /> <br /> Pas dipakai wanginya enak, cuman ga tahan lama. Dan pemakaiannya harus pakai conditioner kl cuman shampoo aja bakalan ga lembut.<br /> <br /> Ga ngerasain efek apa2 yang signifik...

miradamayanti
Wavy, Thick, 25 - 29
05 Nov 2015

Beli shampoo ini krn lagi ada promo pas launching Oscar Blandi (ga tahan godaan BA :p) uda abis 2 botol, krn emang wanginya enak dan bikin rambutku yg kering &amp; tebel ini jd gampang diatur dan ga kusut kalo abis keramas pake shampoo ini. cuma lama2 baru ngeh yah harganya lumayan juga, heheh. jadi skrg lagi mikir unt nyobain brand lain dengan har...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD