love nature shampoo nettle &lemon

for oily hair

Oriflame

5.0

3 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

fanisafea

8:15 AM . 24 Sep 17

big thanks to femaledaily !! aku dapet shampoo ini dari giveaway summerglow..begitu sampe langsung dicoba karena memang belum mandi haha..wanginya ga tajem..karena klaimnya buat oily hair tadinya aku takut bakalan bikin rambut megar..tapi ternyata engga sama sekali!!dia bikin rambut bersih,segar,ringan tapi ga kering..kesannya rambutnya jatuh tapi bukan lepek gitu deh..yang paling nyenengin adalah karena pas suami aku coba shampoo ini dia juga suka banget..dan mengurangi ketombe dikepalanya dia juga lho..akhirnya kita berdua nemu shampoo yg kita bisa pake sama2 dan tetep cocok!! aku bahkan cobain keramasin anak aku pake shampoo ini dan sukses bikin rambutnya g gampang bau matahari haha..so far recommended banget..pasti repurchase lagi!!

5 User's Overall rating

ratnawahyupras

10:06 AM . 22 Aug 17

aku lagi suka banget sama rangkaian love naturenya oriflame. salah satunya shampo untuk perawatan rambut aku. pas banget ni rambutku berminyak. aku pake shampoo yang rasa nettle n lemon. bener rambut aku lebih seger, harum, minyak juga berkurang. coba dehh. nah ni shampo isinya 250 ml, banyak guys. aku rekomendasiin banget buat kamu yang punya masalah rambut seperti aku.

5 User's Overall rating

misslina86

7:15 AM . 11 Aug 17

produk ini baru aja launchingggggg... langsung beli berbagai variant. salah satunya yang lemon ini...di khususkan biar rambut ga berminyak kayak gorengan kn...,,hehe... bagus kok udh di coba...ga kusut jg tanpa condisioner.. kemasan lucu trus dengan tutup yang kokoh ga gampang tumpah.. pastinya akan beli lagi ..harga sekang sudah pas kayaknyaaaa..jng di naik2 in lagi kalo bisa si

5 User's Overall rating

Oriflame love nature shampoo nettle &lemon

5 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

nettle &lemon

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product