ADD
4.8
(4 reviews)
love nature shampoo nettle &lemon
for oily hair
Oriflame
Rp. 0
4 Reviews
tasyabeatrice
Straight, Normal, 19 - 24
2 days ago

Shampo ini bagus dan bener2 ngurangin minyak di rambut, jadi rambutnya ga cepet lepek. Tapi kurang suka sama wanginya karna menurut aku agak aneh, soalnya judulnya kan lemon nah kirain bakal wangi lemon/jeruk yang seger gitu eh tapi ga sama sekali. Dan ini isinya lumayan banyak jadi lama abisnya 🙏🏻

fanisafea
Wavy, Thick, 30 - 34
24 Sep 2017

big thanks to femaledaily !! aku dapet shampoo ini dari giveaway summerglow..begitu sampe langsung dicoba karena memang belum mandi haha..wanginya ga tajem..karena klaimnya buat oily hair tadinya aku takut bakalan bikin rambut megar..tapi ternyata engga sama sekali!!dia bikin rambut bersih,segar,ringan tapi ga kering..kesannya rambutnya jatuh tapi ...

ratnawahyupras
Straight, Thin, 45 and Above
22 Aug 2017

aku lagi suka banget sama rangkaian love naturenya oriflame. salah satunya shampo untuk perawatan rambut aku. pas banget ni rambutku berminyak. aku pake shampoo yang rasa nettle n lemon. bener rambut aku lebih seger, harum, minyak juga berkurang. coba dehh. nah ni shampo isinya 250 ml, banyak guys. aku rekomendasiin banget buat kamu yang punya masa...

misslina86
Straight, Thin, 30 - 34
11 Aug 2017

produk ini baru aja launchingggggg... langsung beli berbagai variant. salah satunya yang lemon ini...di khususkan biar rambut ga berminyak kayak gorengan kn...,,hehe... bagus kok udh di coba...ga kusut jg tanpa condisioner.. kemasan lucu trus dengan tutup yang kokoh ga gampang tumpah.. pastinya akan beli lagi ..harga sekang sudah pas kayaknyaaaa..j...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD