ADD
3.3
(3 reviews)
Love nature
Tea tree oil & burdock
Kelly
Rp. 79.000
3 Reviews
milarahmawati
Curly, 19 - 24
14 Jun 2018

awalnya aku beli ini karna di grup oriflame banyak yang review ini tuh bagus dan cocok buat ilangin ketombe. setelah aku coba sendiri ternyataaaaaaa..... kepala aku malah gatel bangetttt udah gitu kaya ada bentol bentol gituu... mungkin di yg lain emang cocok tapi di aku ga banget deh... udah gitu bau nya ga ada keci bau apapun

wenndapd
Straight, Thick, 25 - 29
31 Oct 2017

Ini udah botol kedua, dan akan pake ini terus kayaknya. Wanginya enak dan adem di kulit kepala, ketombe juga ga muncul lagi (kecuali udh waktunya keramas). Semenjak pake ini, aku jarang ke salon untuk perawatan kulit kepala dan ketombe. Mayan jd ngirit ?

Ditajuwita
Wavy, Thin, 19 - 24
23 Sep 2017

Suka banget nih sama wanginya seger banget. Btw ini untuk rambut berketombe. Aku sendiri ga ketombean sih haha. Yg pasti ga munculin efek negatif ke kepala aku. Kepala juga jadi seger banget nyampo pake ini!


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD