ADD
3.8
(20 reviews)
Arnika Shampoo
NR
Rp. 40.000
20 Reviews
andirusita
Curly, 18 and Under
01 Jun 2018

Seriusaannn aku bener2 nemuinn shampoo yang bisa ngilangin ketombe aku yg cukup parah iniii,aku beli shampo ini juga di suruh sama kakak aku yg katanya bagus buat ketombe setelah itu gue coba dan emang bener2 ngurangin dan menurut aku ketombe aku kyak udah berkurang gitu

Hansiva95
Straight, Normal, 19 - 24
01 Mar 2018

wooowwww....... sumpah aku sukaaa banget sama produk satu ini kenapa karena sampo ini bener-bener anouh banget buat ngilangin ketombe aku sih udah coba banyak sampo untuk ngilangin ketombe tapi ttp aja gak ilang.. tapi setelah ketemu ini produk ketombe aku jadi ilang dan smpe skarang aku pake terus ini produk

meinyda
Straight, Normal, 25 - 29
03 Jan 2018

setelah sempet ketombean karena ga cocok pake salah satu merek shampoo, akhirnya ketemu produk ini. wanginya enak banget, ketombe dan gatelnya hilang. (+) efektif menghilangkan ketombe dan gatal. di aku sih rambut jadi lebih hitam dan shiny (-) rambut rasanya jadi keset dan agak berat. jadi emang harus pake conditioner sih biar ga kusut

meinyda
Straight, Normal, 25 - 29
03 Jan 2018

setelah sempet ketombean karena ga cocok pake salah satu merek shampoo, akhirnya ketemu produk ini. wanginya enak banget, ketombe dan gatelnya hilang. (+) efektif menghilangkan ketombe dan gatal. di aku sih rambut jadi lebih hitam dan shiny (-) rambut rasanya jadi keset dan agak berat. jadi emang harus pake conditioner sih biar ga kusut

vifith
Straight, Normal, 25 - 29
21 Nov 2017

Shampo ini bagus banget dan sangat cocok di rambut saya. Saya punya rambut yang rapuh, gampang patah meskipun disisir dengan jati. Sudah berbagai merk shampo saya voba dari lokal sampai produk luar tapi tetap saja gak ngaryh. Tapi setrlah saya coba Shampo NR ini cocok dan berkurang banget rambut tontok saya

cwijayanti
Straight, Normal, 25 - 29
01 Nov 2017

setiap abis keramas berasa kulit kepala bersih dan enteng. ketombe berkurang produk ini direkomendasikan sm hair stylistku. untuk perawatan rambutku yg di smoothing cocok, gak bikin rambut rusak dan bercabang.

DeboraTobing
Wavy, Thin, 19 - 24
27 Sep 2017

Khawatir sama rambut yg berketombe dan rontok terus. Pas ke salah satu store aku ditawarin sama mba nya buat coba sampo ini. Isinya kayak gel warna biru bening. Baunya menurut aku ga enak, ga harum sama sekali. Tapi setelah pemakaian lebih dari 2 bulan ketombe aku mulai berkurang dan rambut yg rontok tidak sebanyak yg sebelumnya. Harga untuk sampo ...

nurinkr
Straight, Thick, 25 - 29
22 Jul 2017

warna ijo seger, kemasan bagus (kokoh), tutup rapat, aroma aku pribadi suka, khasiat apalagi. Sejauh ini alhamdulillah cocok setelah bertahun gonta-ganti shampo mencari yang cocok, gak sengaja nemu ini dpt rekomendasi dari mbak kasie waktu nemenin jalan di mall :) gatal2 dan ketombe berkurang. Untuk rontok, masih berencana nyobain hair tonicnya, ta...

Latifahynwr
Wavy, Thick, 18 and Under
19 Jun 2017

beli karena kepincut sm iklannya dan gue mikirnya karena ini terkenal gara" slogan herbalnya, pertama kali make sih enak" aja pas selanjutnya rambut gue malah berketombe. bikin halus di rambut sih cuman di kulit kepala gue bermasalah.

linamako
Wavy, Normal, 19 - 24
31 Oct 2016

jujur aja prodak ini impian aku banget sejak dulu. waktu pertama kali pake pas SMA. Rasanya dimkulit kepala bersih, tapi sayangnya busanya gak sebanyak shampo biasa, end rambut aku jadi jembet. pengen nyoabain semua prodak NR tapi sayng Mahal banget. T_T<br>maybe lain kali aja kali yah... walaupun aku akuin prodak ini rekomen para artis.<br>

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD