Arnika Shampoo

NR

3.8

16 Reviews

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

vifith

6:15 AM . 21 Nov 17

Shampo ini bagus banget dan sangat cocok di rambut saya. Saya punya rambut yang rapuh, gampang patah meskipun disisir dengan jati. Sudah berbagai merk shampo saya voba dari lokal sampai produk luar tapi tetap saja gak ngaryh. Tapi setrlah saya coba Shampo NR ini cocok dan berkurang banget rambut tontok saya

5 User's Overall rating

cwijayanti

7:15 AM . 01 Nov 17

setiap abis keramas berasa kulit kepala bersih dan enteng. ketombe berkurang produk ini direkomendasikan sm hair stylistku. untuk perawatan rambutku yg di smoothing cocok, gak bikin rambut rusak dan bercabang.

4 User's Overall rating

DeboraTobing

7:15 PM . 27 Sep 17

Khawatir sama rambut yg berketombe dan rontok terus. Pas ke salah satu store aku ditawarin sama mba nya buat coba sampo ini. Isinya kayak gel warna biru bening. Baunya menurut aku ga enak, ga harum sama sekali. Tapi setelah pemakaian lebih dari 2 bulan ketombe aku mulai berkurang dan rambut yg rontok tidak sebanyak yg sebelumnya. Harga untuk sampo ini cukup terjangkau.

4 User's Overall rating

nurinkr

1:15 PM . 22 Jul 17

warna ijo seger, kemasan bagus (kokoh), tutup rapat, aroma aku pribadi suka, khasiat apalagi. Sejauh ini alhamdulillah cocok setelah bertahun gonta-ganti shampo mencari yang cocok, gak sengaja nemu ini dpt rekomendasi dari mbak kasie waktu nemenin jalan di mall :) gatal2 dan ketombe berkurang. Untuk rontok, masih berencana nyobain hair tonicnya, tapi masih mau abisin hair tonic makarizo di rumah :) Repurchase shampo ini? Yes! gamau ganti lagi :)))

5 User's Overall rating

Latifahynwr

9:15 PM . 19 Jun 17

beli karena kepincut sm iklannya dan gue mikirnya karena ini terkenal gara" slogan herbalnya, pertama kali make sih enak" aja pas selanjutnya rambut gue malah berketombe. bikin halus di rambut sih cuman di kulit kepala gue bermasalah.

2 User's Overall rating

NR Arnika Shampoo
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

0

Wishlist

16

Reviews

3.3

Package Quality

57%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

NR

NR adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang sangat populer karena produk-produk NR digunakan hampir disetiap salon.

Not found article in this product