Anti-Loss Guard Shampoo

Neril

3.5

11 Reviews

Product Price IDR 55,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Priliaaa

8:15 AM . 02 Dec 17

Ini shampoo juara sih. Rambutku rontok cukup parah karna aku pake kerudung setelah pake ini jumlah rambut rontok berkurang. Dulu setiap di bantal, ikat rambut, lantai pasti selalu ada rambutku yg rontok

5 User's Overall rating

anggienjii

1:47 PM . 31 Oct 17

Setelah berkerudung rambut parah bgt rontoknya, mungkin krn type rambut berminyak dan lembab saat keringetan jadi bikin rontok(kayaknya ?). Terus ibuku nyaranin pake ini, katanya temennya yg nyaris botak rajin pakai ini sama tonernya skrg rambutnya numbuh. Tergiur lahhhh~ Awal pemakaian dan setelah repurchase bbrp kali emng ngaruh bgt dirambutku, ga gampang rontok dan numbuh rambut baby. Terus sempet berpaling pakai shampoo merk lain karena harganya agak mahal untuk ukuran anak kosan, sempat pakai nature tapi ga cocok sama sekali, makin parah rontoknya. Pas balik lagi pake neril ini, ga begitu ampuh seperti pemakaian awal ??? sampai skrg masih pakai shampoo ini sih, tetep repurchase, soalnya masih blm tau mau moveon ke produk shampoo mana yg bisa kurangin rontok. Wangi shampoo, kayak bau obat, ada bau gingsengnya juga kayaknya. Ga terlalu berbusa. Dan ga bikin rambut wangi (rambut wangi kalau pake tonernya). Setelah dipakai, rambut terasa kesat.

3 User's Overall rating

linsi1

3:27 AM . 21 Sep 17

pake ini karna baca blogspot nya mb retno http://mynameisretno.blogspot.co.id/2013/09/mengatasi-rambut-rontok-shampoo-tonic.html?m=1. baunya emang gak enak, tapi klo udah dibilas hilang kok. lubang nya lebar banget jadi klo gak ati2 ketuang tlalu banyak. masih mengandung sls/sles, cukup berbusa. setelah keramas rambut lembut tapi berasa keset dan ngrasa bersih banget. dipake tiap hari gak masalah kyaknya. haha belum tau efeknya gimana cz baru 6x pake. yg jelas rambut q gak tambah rontok sih. repurchase? maybe, mau aq coba habisin 1 botol dulu

4 User's Overall rating

bakmilover

2:58 PM . 11 Mar 17

Pakai ini karena nebeng orangtua, hehehe. Sampo ini ga lepek walaupun termasuk perawatan anti rontok. Bersih banget rasanya abis pake ini. Ketombe juga ga ada. Cocok banget buat rambut aku yg berminyak. Oke, walaupun sering banget dipakai. Aku pakai 2 x sehari.

4 User's Overall rating

Fullmetalheart19

5:57 PM . 04 Jan 17

Pake ini karena rambut rontok yg parah. Berbulan2 pake ttep ga berkurang rontoknya. Mulut Botol sampo nya itu kaya botol air mineral, kalo ga hati2 nuang samponya, bisa tumpah kebanyakan di tangan. Dan bau samponya itu ga nahan. Obat sih obat, tapi baunya itu loh bner2 bikin enek.

2 User's Overall rating

Neril Anti-Loss Guard Shampoo
dian01

dian01

2 years ago

1

Wishlist

11

Reviews

3.2

Package Quality

37%

Repurchase

Description

Neril Anti-Loss Guard Shampoo merupakan sampo untuk rambut rontok dengan kandungan konsentrat tumbuhan pilihan Nettle, Chamomile, dan Horsetail yang dipilih secara khusus untuk melindungi dan merawat kulit kepala, yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut.


How to Use

Basahi rambut dengan air. Tuangkan produk ini ke tangan dan aplikasikan ke rambut. Setelah itu, gosok secara perlahan dan bilas dengan air hingga bersih.


Suitable for

Rambut rontok.


Ingredients

Aqua/Water, isopropyl alcohol, propylene glycol, PEG- hydrogenatrd caster oil, sodium salicylate, limonene, dihydroxypropyl PEG-5 linolieammonium chloride, piroctone olamine,panthenol, niacinamide, hydrolyzed wheat protein, menthol, linalool, arginine, comphor.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Neril

Neril adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang dibuat oleh Garnier.

Not found article in this product