Ginseng Extract Shampoo

Natur

3.0

240 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sheilamelvani

8:57 AM . 27 Dec 17

Aku pake shampo ini udah lama banget, semenjak rambut aku rontoh parah. Saat rambut aku rontok, aku milih shampo ini dan cukup memuaskan buat aku, karna jadi berkurang rontoknya. Tapi setelah sudah tidak rontok lagi, entah kenapa gak ada perubahan yang signifikan lagi buat aku. Meskipun begitu aku masih tetep pakai shampo ini. Repurchase? Yes

4 User's Overall rating

alviolazsaba

10:37 AM . 22 Dec 17

gasukaaa sama samponya)): bukannya bikin rambut rontoknya berkurang lah ini malah makinmakinnnn dan buat rambut aku jadi kaku kasar gt dehhh, baunya juga kurang suka ihhh. ga wangi u,u, karena dlu penasaran bgt sampe" belinya langsung 2-3 sampo gt, dan akhirnya ga kepake gt nyesel deh)):

1 User's Overall rating

kellyclaudia

11:07 AM . 18 Dec 17

aku prnah mengalami masa" dimana rambut rontok parah banget, dan akhirnya memutuskan pake shampoo ini. variannya suka ganti" sih? tp pas lg rontok aku pake yg ini~ ngurangin rontok banget ! tp ya ga enaknya dri shampoo ini adalah baunya yang agak aneh HAHA trus juga botolnya ribet, tp terlepas dri itu semua, shampoo ini yg paling cocok di aku ! repurchase? yes ! masih jd shampoo aku smpe skrg hoho

4 User's Overall rating

sekauf

12:59 PM . 15 Dec 17

Aku pake ini buat double shampoo sm dov*. Kl dipake sendirian kaya jd kaku bgttt dan susah gt shampoannya karna busanya dikit. Tp karna aku sekali keramas dua shampo jdnya dia salah satu yg bikin kerontokan rambutku berkurang. Happy!

3 User's Overall rating

miradiyaros

5:15 AM . 09 Dec 17

Bikin rambut tetep rontok. Gak ada ngaruh apa2 deh. Wanginya sih enak banget yaa.. tp sayangnya bikin rambut aku jg jadi kering, keriiing banget apalagi daerah bawah ujung rambut. Pdhl jg pake serumnya nature

2 User's Overall rating

Natur Ginseng Extract Shampoo

2019 years ago

Natur Ginseng Extract Shampoo
KucingCing

KucingCing

2 months ago

3

Wishlists

240

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Natur Ginseng Extract Shampoo merupakan shampo yang mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar melalui kandungan bioaktif. Kandungan ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

How to Use :
Basahi rambut, Gunakan hingga berbusa dan merata di seluruh rambut, Bilas sampai bersih

Suitable for :
Rambut rontok

Ingredients :
Ekstrak Ginseng, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natur

Natur adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang fokus membuat produk dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pasti aman digunakan.

Not found article in this product