Pencuci Rambut Alami

Aloe Vera

Natur

3.6

21 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

domnfar

12:58 AM . 10 Jan 18

pake shampoo ini emang top banget, rambut aku cepet tumbuh dan tumbuhnya lurus tebel gitu. busanya dikit jadi gak bikin kering rambut, baunya juga alami sih tp gak tahan lama, packaging nya juga lucuuu

4 User's Overall rating

dorohedoro

4:54 AM . 31 Dec 17

shampoo kedua non silikon. pas pindah ke shampoo ini rambut makin gampang kusut dan kering. yg plng aku gak suka sih kurang ampuh bersihin kulit kepala + rambut dan aku pakenya jadi boros. no repurchase karena boros.

2 User's Overall rating

sherly88

1:42 PM . 17 Oct 17

Untuk wangi standard ya, gk ada bau jamu. Klaimnya untuk menjaga kesuburan rambut. Saya pake si biasa aja, rambut rontok gak berkurang, rambut baru yg tumbuh jg enggak. Rambut jadi kering pke ini, sm kyk varian lainnya. Cuma enaknya rambut berasa bersih aja, gak ada kesan oily. 

3 User's Overall rating

jeniferangelina

7:15 AM . 17 Oct 17

shampoo terbaik sejauh ini ??? bikin rambut jd lembut dan mudah diatur terus rambut jadi ga cepet lepek juga, biasa pagi keramas malem rambut udh lepek, tp pake natur ini pagi keramas malem masih bagus rambutnya, murah dan bikin rontok berkurang

5 User's Overall rating

rinrm93

4:42 PM . 23 Sep 17

ini sampo lumayan nolong aku buat bkin rambut jdi sehat,, kakak aku suka bilang kalo rambut aku jdi lebih sehat n enak dipegang,, ga ada lagi rambut yg bercabang,, n warna rambut juga jdi lebih bagus n berkilau,, tapi sayang  ga bantu buat masalah kerontokan,,

4 User's Overall rating

Natur Pencuci Rambut Alami
fitrirambe

fitrirambe

2 years ago

2

Wishlists

21

Reviews

3.5

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Natur Pencuci Rambut Alami Aloe Vera adalah pencuci Rambut yang dibuat dari ramuan bahan alami untuk perawatan rambut mengandung Ekstrak Aloe Vera. Shampoo ini berguna untuk membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan menyuburkan rambut.

How to Use :
Basahi rambut, gunakan secara merata hingga berbusa, bilas sampai bersih

Suitable for :
Semua jenis rambut

Ingredients :
Panax Ginseng Radix Estrak, Eclipta Prostata Foilum Ekstrak, Thuja Orientalis Folium Ekstrak, Hibiscus Tiliaceus Folium Ekstrak, Aloe Viera Folium Esktrak, Apium Graviolens Ekstrak

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natur

Natur adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang fokus membuat produk dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pasti aman digunakan.

Not found article in this product