Pencuci Rambut Alami

Aloe Vera

Natur

3.7

19 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sherly88

1:42 PM . 17 Oct 17

Untuk wangi standard ya, gk ada bau jamu. Klaimnya untuk menjaga kesuburan rambut. Saya pake si biasa aja, rambut rontok gak berkurang, rambut baru yg tumbuh jg enggak. Rambut jadi kering pke ini, sm kyk varian lainnya. Cuma enaknya rambut berasa bersih aja, gak ada kesan oily. 

3 User's Overall rating

jeniferangelina

7:15 AM . 17 Oct 17

shampoo terbaik sejauh ini ??? bikin rambut jd lembut dan mudah diatur terus rambut jadi ga cepet lepek juga, biasa pagi keramas malem rambut udh lepek, tp pake natur ini pagi keramas malem masih bagus rambutnya, murah dan bikin rontok berkurang

5 User's Overall rating

rinrm93

4:42 PM . 23 Sep 17

ini sampo lumayan nolong aku buat bkin rambut jdi sehat,, kakak aku suka bilang kalo rambut aku jdi lebih sehat n enak dipegang,, ga ada lagi rambut yg bercabang,, n warna rambut juga jdi lebih bagus n berkilau,, tapi sayang  ga bantu buat masalah kerontokan,,

4 User's Overall rating

blushingheidi

6:15 AM . 15 Sep 17

Ni shampoo ampuhhhh bangets mengatasi rambut gw yg rontok parah.. dr minggu pertama udah keliatan, biasanya pas dicuci rmbut gw banyak bgt menggumpal di saringan air.. setelah pake, langsung berkurang.. mudah2an besok2 ga rontok lg aminnnn..

5 User's Overall rating

putri yuwono

7:15 PM . 17 May 17

Aku cocok banget sama shampoo ini dan masih aku pakai sampai sekarang. Wanginya enak. Dan ini membantu mengurangi kerontokan rambut aku. Waktu aku rontok banyak banget sampai 200 helai/hari, aku putuskan pakai shampoo ini setelah pakai shampoo K******** gak mempan. Aku pakai shampoo ini plus akupunktur juga. Hasilnya sekarang aku udah gak pernah rontok lagiiii :D

4 User's Overall rating

Natur Pencuci Rambut Alami
fitrirambe

fitrirambe

1 year ago

1

Wishlist

19

Reviews

3.5

Package Quality

74%

Repurchase

Description

Natur Pencuci Rambut Alami Aloe Vera adalah pencuci Rambut yang dibuat dari ramuan bahan alami untuk perawatan rambut mengandung Ekstrak Aloe Vera. Shampoo ini berguna untuk membantu pertumbuhan rambut lebih sehat dan menyuburkan rambut.

How to Use :
Basahi rambut, gunakan secara merata hingga berbusa, bilas sampai bersih

Suitable for :
Semua jenis rambut

Ingredients :
Panax Ginseng Radix Estrak, Eclipta Prostata Foilum Ekstrak, Thuja Orientalis Folium Ekstrak, Hibiscus Tiliaceus Folium Ekstrak, Aloe Viera Folium Esktrak, Apium Graviolens Ekstrak

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natur

Natur adalah brand perawatan rambut asal Indonesia yang fokus membuat produk dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pasti aman digunakan.

Not found article in this product