Shampoo Daun Waru

Mustika Ratu

3.0

12 Reviews

Product Price IDR 16,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

laveniaharianto

2:51 PM . 22 Jan 17

Pertama kali tahu produk ini dari salah satu beauty blogger (lupa namanya). Karena hasilnya bagus di doi jadi langsung cuss buat beli ini (kemakan review) XD
- Buat baunya sih, netral bisa ditoleransi- Cairannya tebel(?), pertama kali pake gak berbusa gitu di rambut. Kedua kalinya pake dikasih air dikit akhirnya berbusa banyak- Buat botolnya sih unik, cuma tutupnya agak alot dibuka tapi bagus biar gak mudah tumpah- Abis pakein shampoonya, pake conditioner jangan lupa (aku pake pantene 3 minutes repair yang ungu)
Abis keramas aku kasih hair tonic merek putri yang kuning, biarin kering dengan sendirinya, nggak pake handuk atau disisirin saat basah. Jadi baru disisir pas setengah kering (biar gak rontok).
Eh pas udah bener2 kering aku suka banget sama hasilnya <3Rambut aku yang biasanya dibagian kepala lepek dan bikin belahannya kelihatan jelas (kaya orang botak) sekarang udah nggak <3333
Biasanya megangin rambut bagian atas rasanya kering buanget, sekarang malah jadi lembut. Jadi seneng pas meganginnya hohoho.
Rambut aku yang lurus tapi biasanya gelombang2 gak jelas(?) pas bangun tidur jadi lebih nurut dan jatuh. Bagus banget daripada pake shampoo2 sebelumnya >____<
Fyi, aku baru pakai shampoo ini selama seminggu dengan frekuensi keramas 2 hari sekali.
Repurchase? Yes! 
Nb: hasil mungkin berbeda buat tiap orang. Ada yang kaya saya / lebih, ada yang nggak cocok.

5 User's Overall rating

natomo

11:25 AM . 18 Jan 17

biasanya saya pakai yang bayam. cuman waktu itu lagi buru-buru belanjanya, alhasil salah ambil. ya karena sudah dibeli ya saya pakai saja. wanginya gak seenak yang bayam menurut saya. hasilnya juga keset2 gitu. yang notice malah ibu saya, kata beliau kok rambut saya jadi lebih terang warnanya dari biasanya. saya sampe dikira habis coloring rambut.

3 User's Overall rating

Vareny

12:23 AM . 28 Aug 16

Dulu pakai ini karena salah satu fungsinya yang katanya bisa menangani rambut kering dan rapuh. Setelah dipakai tidak terlalu ngefek sih terhadap rambutku. Rontok sih tetap rontok-rontok saja. Mungkin karena rontok rambutku yang memang gak mempan sama foormulanya.

3 User's Overall rating

karuniapratama

3:21 PM . 29 May 16

pake shampo ini awalnya berasa agak keset gitu sih, tapi setelah rambut kering jadi halus dan harum gitu. walaupun aku ketombean, tapi oke-oke aja pake shampoo ini. kemasan nya kurang praktis ya, kadang tutup nya rusak gitu. tapi, worth it lah sama bahan-bahan alami dari shampoo ini

4 User's Overall rating

gitalantika

9:47 PM . 08 Apr 16

Saya sepertinya tidak cocok memakai sampo dengan kandungan kimia yang banyak, karena rambut saya sudah tipis, ketika memakai sampo yang banyak mengandung kimia, rambut saya malah makin rontok. Oleh karena nya saya beralih ke sampo yang betul-betul alami, salah satunya Mustika Ratu Shampoo Daun Waru. Walaupun wangi nya kurang harum, dan kurang lembut, agak keset ketika keramas, saya suka hasilnya, rambut rontok saya berkurang drastis. 

3 User's Overall rating

Mustika Ratu Shampoo Daun Waru
ylwkl

ylwkl

2 years ago

1

Wishlist

12

Reviews

2.5

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Shampoo Daun Waru merupakan shampoo yang mengandung Sari Daun Waru dan Panthenol untuk merawat rambut kering, rapuh, dan pecah-pecah sehingga rambut terlihat sehat dan indah terawat.

How To Use :
Usapkan shampoo secukupnya pada rambut basah, pijat kulit kepala dan rambut dengan lembut. Bilas dengan air hingga bersih.

Suitable For :
Rambut kering dan pecah-pecah.

Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropylm Betaine, Cocamide DEA, Polyquaternium-39, Hibiscus Mutabilis Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glycil Distearate, Laureth-4, Formir Acid, Sodium Chloride, dll.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product